Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Video dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Malaga


Video dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Malaga | Lanjutan Kompetisi Liga Spanyol Barcelona menghadapi Malaga pada Rabu 2 Mei 2012 (Kamis dini hari WIB) laga yang berlangsung di Camp. dalam laga Barcelona vs Malaga ini barcelona mampu mengalahkan Malaga dengan Skor 4-1, kembali dalam laga ini Messi menunjukan ketajamannya dengan membuat hattrick pada menit 35, 59, dan 64.

Pertandingan Barcelona vs Malaga di buka dengan Gol Carles Puyol menit 13, Malag sempat menyamakan kedudukan setelah Salomon Rondon mencetak gol di menit 26, penalti Lionel Messi menit 35 membuat Barca Unggul, Barca memperbesar kedudukan pada menit 59, lagi-lagi lewat titik penalti. Lionel Messi kembali menunjukkan ketajamannya pada menit 64.

Skor 4-1 untuk kemenangan Barca bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini mmembuat Barca tertahan di posisi kedua dengan 87 poin dari 36 laga. Namun kemenangan ini akan tidak berarti jika Real Madrid sanggup mengalahkan Athletic Bilbao di San Mames. Karna jika Real Madrid Mampu mengalahkan Athletic Bilbao maka gelar juara akan direbut Real Madrid

Susunan Pemain Barcelona vs Malaga
Barcelona (4-3-3): Pinto; Alves, Mascherano, Puyol (Marc Bartra Aregall 68'), Adriano; Keita, Fabregas, Iniesta (Afellay 76'); Pedro (Tello 84'), Messi, Cuenca

Malaga (4-4-1-1): Kameni; Jesus Gamez, Demichelis, S. Sanchez, Eliseu; Portillo, Camacho, Cazorla (Recio 69'), Duda; Buonanotte (Sebastián Fernández 61'); Rondon (van Nistelrooy 61')

Video dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Malaga



Sekian dulu untuk Video dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Malaga, selamat menyaksikan Video dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Malaga dan semoga bermanfaat.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Video dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Malaga dan anda bisa menemukan artikel Video dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Malaga ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/05/video-dan-hasil-pertandingan-barcelona.html, dan terimakasih sudah membaca Video dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Malaga, semoga uraian dan pembahasan tentang Video dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Malaga Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89