Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat


Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat - Setelah tadi diposting sebelumnya aldio blog telah mempublish tentang Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu. Lalu pada posting kali ini saya akan berbagi lagi tentang Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat buat anda semua. Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat ini bisa anda gunakan kepada sahabat anda yang akan anda tinggalkan atau anda ditinggalkan oleh sahabat anda.

Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat

Perkuat langkahmu sahabat.. yakinkan diri dan hatimu, hari esok pasti lebih cerah, hari esok adalah harapan yang harus diraih. Pandang senyumannya yang lebar, tatap wajahnya yang ceria, hari esok adalah bahagia. Yakinlah sahabat, cinta dan cita kita selalu bersatu. Kita akan bersatu selamanya, dalam cahaya persahabatan ini.
Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati
Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan
Sahabat.. biarkan aliran airmata ini jatuh sesukanya, biarkan dia mengalir, mengucap kata seindah-indahnya. Biarkan dia, karena airmata tak berarti sedih, airmata tak berarti duka, airmata adalah juga lambang bahagianya hati. Biarkan dia menemani kita di hari ini. Biarkan…..Karena dia memang hadir untuk ini, untuk sebuah perpisahan.
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati
Tidak usah terlalu bersedih, sahabat.. berbahagialah, karena engkau akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi disana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menyemaikan benih-benih cita diantara kita. Karena kita tak harus disini, kita tak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang lain, yang siap untuk kita tapaki."
Sahabat.. segala rindu yang akan muncul, segala nafas yang akan berhembus, segala harapan yang akan kita raih, segala langkah yang akan kita ayunkan, yakinlah disana ada sukses. Di sana ada keberkahan, dan di sana pasti ada cinta.

Sekian dulu untuk tutorial kali ini, yaitu Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat. Semoga tutorial Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat ini bisa bermanfaat untuk anda semua.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat dan anda bisa menemukan artikel Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/05/kata-kata-perpisahan-untuk-sahabat.html, dan terimakasih sudah membaca Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat, semoga uraian dan pembahasan tentang Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat Bisa Bermanfaat.

17 comments

May 26, 2012

Semoga kata-kata perpisahan ini tidak ada yang terucapkan satupun oleh orang-orang yang saya sayangi hehe

jadi pengen nangis sob... hiks :'(

hmmm..kata katanya mantap bro.....

May 26, 2012

wahhh, sumpah sedih banget sobat :((
terharu gua bacanya

May 26, 2012

kata-kata perpisahan yang sangta menyentuh sobat...

ane suka yang ini gan.
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati

bener banget, simpen ah. buar kamus ane.

May 26, 2012

Hyaaa.. Kata Kata nya dalam sekali.. sedih sedih yaa

May 26, 2012

cocok n perlu bgt Bagi anak SMA yang lulus UN . hahah soalnya kan mau berpisah/ :D

May 26, 2012

izin simpan sob
terima kasih ya :)

May 26, 2012

kalo inget2 sama perpisahan ama sahabat.. apalagi sahabat paling deket dan baik.. :D kayaknya gk kuat deh.. :D bnerean*

May 26, 2012

Nice post

nice info update terbaru udah mncul

May 26, 2012

kata-katanya tingkatt galaxy ijin bookmark dah siapa tau perlu hehehee... lumayan buat status di facebook :p

kata - kata nya keren bgt gan...... ^_^
ijin copas buat nulis setatus di fb..... :p
Oya gan link agan udh terpampang di blogku, jngn lupa pasang balik yah... ^_^

oya ada info sedikit nih...
bagi agan2 yang ingin belajar fotografi dan design mampir ajah ke blog ku.....

salam kenal semua ^_^

January 04, 2013

jadi pengen mewek neeeh....

March 13, 2013

katkatai ine menyenth bwngdt, hehe

April 01, 2013

Ada kedamaian hidup ketika kita hidup dengan mengucapa syukur.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89