Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu


Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu - Sebelumnya saya telah berbagi tentang Kata Kata Bijak Untuk Sahabat Terbaru dan SMS Kata Cinta Buat Pacar Terbaru. Lalu pada kesempatan kali ini saya akan berikan tutorial tentang Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu. Langsung saja berikut ini Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu yang bisa anda simak.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?
Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.
Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.
Kamu seorang interior desainer ya?? Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih...
Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu.
Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.
Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.
Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Cukup sekian untuk tutorial kali ini, yaitu Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu. Semoga Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu ini bisa bermanfaat buat anda semua.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu dan anda bisa menemukan artikel Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/05/kumpulan-kata-kata-romantis-lucu.html, dan terimakasih sudah membaca Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu, semoga uraian dan pembahasan tentang Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89