Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kata Kata Bijak Untuk Sahabat Terbaru


Kata Kata Bijak Untuk Sahabat Terbaru - Sebelum saya berikan Kata Kata Bijak Untuk Sahabat Terbaru baca juga artikel lainnya tentang kata-kata bijak yaitu Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Motivasi 2012. Oke, langsung saja tidak usah perlu berlama-lama lagi berikut ini Kata Kata Bijak Untuk Sahabat Terbaru yang bisa anda saksikan

Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.
Sahabat adalah mereka yang mungkin tak bersamamu ketika kamu sukses, namun mereka yang pasti bersamamu ketika kamu jatuh.
Sahabat adalah mereka yg saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yg selalu setia melalui saat baik dan buruk.
Dua sahabat menjadi kekasih seiring waktu, itu Ketulusan. 2 mantan kekasih menjadi sahabat seiring waktu, itu Kedewasaan
Terlalu banyak berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.
Kenalilah sahabat yang disamping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh.
Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.
Sahabat itu seperti BINTANG, dia memang tak selalu terlihat, tapi kamu tahu dia selalu ada di sana.
Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.
Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.

Cukup sekian untuk tutorial kali ini, yaitu Kata Kata Bijak Untuk Sahabat Terbaru, Semoga Kata Kata Bijak Untuk Sahabat Terbaru ini bisa bermanfaat buat anda semua.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Kata Bijak Untuk Sahabat Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Kata Kata Bijak Untuk Sahabat Terbaru ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/05/kata-kata-bijak-untuk-sahabat-terbaru.html, dan terimakasih sudah membaca Kata Kata Bijak Untuk Sahabat Terbaru, semoga uraian dan pembahasan tentang Kata Kata Bijak Untuk Sahabat Terbaru Bisa Bermanfaat.

20 comments

May 24, 2012

asik juga ya, bisa share dengan sahabat jauh nih, moga kita jadi lebih bijak ya kang.

blognya bagus jadi saya polow, polow balik atuh yah..
salam sehat dari cilembu

May 24, 2012

Iya ya Sob, mencari seorang sahabat itu boleh dikategorikan gampang-gampang susah

May 24, 2012

makasih bangaet untuk kata-kata bijaknya sobat...

Makasih atas kata-kata bijaknya sob...

May 24, 2012

Wah, hbis dari sini jadi tambah semangat nih sahabat hehe...

May 24, 2012

Wah, hbis dari sini jadi tambah semangat nih sahabat hehe...

May 24, 2012

mantap om kata2nya

May 24, 2012

Ijin bookmark ya bos, perlu nih
Nice post

May 24, 2012

wah, kata-kata bijak lagi nih. makasih sob

May 24, 2012

mantap deh kata katanya..smoga persahabatan jadi lebh solid

May 25, 2012

Blogwalking n Visit back http://amminessalafy.blogspot.com/

saya selalu punya alasan untuk memaafkan sahabat saya. wah menarik sekali tu motifasinya, dalem abis.

May 25, 2012

Ane paling suka sama yg kedua tuh, bener banget, mereka tidak ada saat kita bahagia, pesta sama temen-temen yg lain, tapi selalu ada saat kita sedih dan disaat temen-temen yg lain nggak ada buat kita

May 25, 2012

izin baca2 ya gan.., mantap kata2x *smile

terima kasih sudah share . dari akang mario ya?

terima kasih sudah share . dari akang mario ya?

May 25, 2012

wahh manteb nih sobat :)
sangat menginspirasi banget dah

kunjungan gan

May 25, 2012

hahah lumayan nih buat status facebook hwiwhwihw

Malem gan... ane datang lagi....

Piss

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89