Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kostum Spanyol di Euro 2012

Kostum Spanyol di Euro 2012 | Pergelaran piala Eropa 2012 sebentar lagi akan dimulai, Piala eropa sendiri akan di gelar pada 8 Juni 2012, baca juga Jadwal Piala Eropa 2012. Dengan adanya Euro ini ada beberapa negara yang telah menampilkan atau meluncurkan kostun terbarunya, berikut ini yang akan di tampikan Kostum Spanyol di Euro 2012, berikut ini Kostum Spanyol di Euro 2012 yang bisa anda saksikan:

Kostum Kandang Spanyol di Euro 2012 



Seragam ini diperkenalkan pada saat laga persahabatan antara Inggris dan Spanyol di Wembley pada beberapa waktu yang lalu. Dengan adanya sebuah bintang di lambang timnas Spanyol tersebut membuat bangga para pemainnya karena bintang itu merupakan perwakilan dari kesuksekan mereka menjuarai piala dunia Afrika 2010 tahun lalu. Dengan dua garis transparan di depan kaos membuat kaos kandang timnas Spanyol tersebut lebih terlihat retro.

Kostum Tandang Spanyol di Euro 2012

Ada satu hal yang paling menarik dari kostum kedua Spanyol. Yakni nuansa warna biru muda yang begitu kental. Pada acara soft-launching yang diselenggarakan Selasa (28/2/2012), Xabi Alonso, Fernando Llorente, serta Xavi Hernandez tampak pede dengan kostum berwarna biru langit itu.

Berikut tadi Kostum Spanyol di Euro 2012 yang bisa saya berikan, semoga Kostum Spanyol di Euro 2012 ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda. Salam Olahraga.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kostum Spanyol di Euro 2012 dan anda bisa menemukan artikel Kostum Spanyol di Euro 2012 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/05/kostum-spanyol-di-euro-2012.html, dan terimakasih sudah membaca Kostum Spanyol di Euro 2012, semoga uraian dan pembahasan tentang Kostum Spanyol di Euro 2012 Bisa Bermanfaat.

17 comments

Tambah keren aja nih Spanyol.. Jadi makin cinta ma Spanyol. Hehehe

May 09, 2012

wuihh keren banget, bajunya... hehee

May 09, 2012

bukan penggemar sepak bola, izin nyimak aja deh :D

May 09, 2012

wah keren kostum nya spanyol

May 09, 2012

KEREN BANGET SOB BAJUNYA

May 09, 2012

nimpang singgah gan capek banget jalan jalan nuruti embah gogle.

May 09, 2012

hampir sama kostumnya sama yg lalu,
5oiya gan, gmana kostumnya italy, pngen tau nih

May 09, 2012

wow.. makin keren nih kostum timnas spanyol

jearsynya keren ya..

May 09, 2012

harganya kira kira berapa ya bang? heheh. pasti mahal.

May 09, 2012

keren amat ya , warnanya serasi.

May 09, 2012

wah bagus 2 y..spanyol tmbh okelah tmbh smngtny ya

Spanyol...Aku yakin kamu juara...Hala SPain

May 10, 2012

Keren juga kostumnya sob.
:)

May 10, 2012

kostum tandangnya ga terlalu oke...
:P

saya dukung italia aja deh

May 17, 2012

wah sayangnya villa sampai saat ini masih cedera :(

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89