Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kumpulan SMS Romantis Terbaru


Kumpulan SMS Romantis Terbaru - Pada kesempatan kali ini aldio blog akan berbagi info tentang Kumpulan SMS Romantis Terbaru, baca juga artkel lainnya tentang Kumpulan SMS Lucu Terbaru yang telah saya publikasikan. Oke langsung saja berikut ini Kumpulan SMS Romantis Terbaru yang bisa anda pergunakan untuk sms orang yang anda sayangi.
Gk semua bunga bisa jadi lambang cinta, tapi mawar bisa.. gk semua pohon berdiri kalau keabisan air, tapi kaktus bisa.. dan gk semua orang jadi pacar yang baik, tapi kamu bisa..
Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
Cintamu adalah keindahan Memandangmu selalu tak membuatku jemu Cintamu adalah nafasku Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi Cintamu membuat hidupku sempurna
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa Dicintai seseorang adalah sesuatu Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.
Kata yang paling simple adalah I Kata yang paling indah adalah LOVE Dan orang tersayang adalah YOU. That’s why I LOVE YOU
Jika waktu dapat berenti mengalir . . . Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia. Jika waktu harus mengalir pergi . . . Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
Jika aku dapat menarik pelangi di langit, maka akan ku bentuk namamu, dan kan ku kembalikan lagi ke langit, agar semua tau betapa beruntungnya aku memilikimu.
Aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . . . aku pastikan kalo hatiku cuma buat kamu . . . . jadi jangan marah lagi ya sayang . . . .
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta, tapi mawar bisa . . . ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air, tapi kaktus bisa . . . dan ga semua org bisa jd pacar yg baik, tapi kamu bisa .
Ketika kamu tidur, kamu boleh tutup matamu . . . ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu . . . ketika kamu makan, kamu boleh tutup mulutmu . . . tapi jangan prnah kamu tutup hatimu . . . karena didalamnya pasti ada aku . . .
Segitiga punya 3 titik ujung . . . segiempat punya 4 titik ujung . . . aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yangg tidak mempunyai titik akhir & tak berujung!!
seuntai kta terungkap dri jiwa
seulas snyum memberi pesona
aku alunkan nada tpi tak bersuara
hanya lewat SMS nee aku tulis sebuah kata
“I Love You?”..!
Kuminta bunga di beri-Nya Taman,, Ku minta stetes Air di beri-Nya Pantai,, ku minta Bidadari di beri-Nya Kamu...!!
Boleh ga' sich aq nytain cinta kkamu hari ini?, klau esok gimana?, klau esok lusa?, esoknya esok lusa..? Gimana kalau selamanya..
Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu : segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa . . . Met maem yah .
Berikut Tadi Kumpulan SMS Romantis Terbaru yang bisa saya berikan, cukup sekian dulu untuk Kumpulan SMS Romantis Terbaru-nya. Semoga Kumpulan SMS Romantis Terbaru ini bisa bermanfaat buat anda.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kumpulan SMS Romantis Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Kumpulan SMS Romantis Terbaru ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/05/kumpulan-sms-romantis-terbaru.html, dan terimakasih sudah membaca Kumpulan SMS Romantis Terbaru, semoga uraian dan pembahasan tentang Kumpulan SMS Romantis Terbaru Bisa Bermanfaat.

12 comments

Mantap nie gan... kunjungi balik ya gan, sekalian download lagu ciptaanku

May 15, 2012

Waduhh, manteb nih sob..

Langsung ane kopi buat sms sob.. Hehe thanks yah

May 15, 2012

Asyik ni, banyak sms romantis, thanks sob sdh dishare..., salam sukses..

ane mau nge-romantis-in siapa ya? :D .

May 16, 2012

So .. ternyata sampeyan romantis ya sob orangnya,,,

May 16, 2012

Hahay cinta, bagus juga nih buatdikirim ke cintaku hehe, simpen dihape ah

May 16, 2012

ketika senja telah tiba
ku buka laptop ku baca kata
"kumpulan sms romantis terbaru"
mohon izin ku copas semua!!!!!!

May 16, 2012

SMS romantis.. dapet lagi.. sik asiikk. :D

May 16, 2012

wah ajib dan lengkap banget nih kumpulan SMS romantisnya sobat...

May 16, 2012

Hahaha, gombal abis :D. Peernya cpt dikerjakan ya.

mantap gan.....

May 17, 2012

wihiii ada bahan baru buat ngegombal nih...
:P

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89