Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Video Jatuhnya Pesawat Sukhoi


Video Jatuhnya Pesawat Sukhoi | Dalam Beberapa hari ini masyarakat indonesia di gemparkan dengan Jatuhnya pesawat Sukhoi Jet 100. Masalah Jatuhnya pesawat Sukhoi Jet 100 masih jadi misteri sampai saat ini. Kotak hitam yang disebut satu-satunya barang bukti untuk mengetahui masalah jatuhnya pesawat Sukhoi Jet 100 ini sampai saat ini masih simpang siur keberadaannya.

Kotak hitam amatlah penting untuk mengungkap setiap kecelakaan pesawat. Penempatan kotak hitam umumnya diletakan di tempat yang tersembunyi dan jarang diketahui.

Video Jatuhnya Pesawat Sukhoi


Di dalam video tersebut memperlihatkan suasana Joy Flight di dalam pesawat Sukhoi Jet 100 sebelum pesawat tersebut menabrak tebing di Gunung Salak Bogor Jawa Barat Rabu, 9 Mei 2012.

Cukup sekian dulu untuk Video Jatuhnya Pesawat Sukhoi kali ini, semoga Jatuhnya Pesawat Sukhoi ini bisa cepat diselesaikan, dan terungkap permasalahan yang telah mengakibatkan Jatuhnya Pesawat Sukhoi Jet 100.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Video Jatuhnya Pesawat Sukhoi dan anda bisa menemukan artikel Video Jatuhnya Pesawat Sukhoi ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/05/video-jatuhnya-pesawat-sukhoi.html, dan terimakasih sudah membaca Video Jatuhnya Pesawat Sukhoi, semoga uraian dan pembahasan tentang Video Jatuhnya Pesawat Sukhoi Bisa Bermanfaat.

22 comments

May 15, 2012

wau,..
subhanawlaah :(
detik detik kpergian nya tragis banget
liat kru Trans Tv trakhir Video ,.. :(

May 15, 2012

kok videonya ga bisa di play ya??

salam kenal.. follbek ya.. blognya dah q follow/159DSP trims...

May 15, 2012

Semoga smua cepat terungkap.

May 15, 2012

terima kasih banyak untuk videonya sobat, kebetulan saya juga sudah buat postingan video jatuhnya pesawat sukhoi ini..

sukses terus sobat...

May 15, 2012

pasti jadi kenangan terahir nih sama para korban

May 15, 2012

ijin download video nya bos...

May 15, 2012

Semoga tidak ada lagi pesawat2 indonesia yang hancur lagi, apalagi membawa penumpang banyak.., ow ya ada kontes niy...

Pengumuman.., Saya sedang mengadakan kontes..., kontesnya sangat mudah dan berhadiah...

Silahkan untuk info lebih lanjut dapat melihat di artikel Saya yang terakhir ^-^

May 15, 2012

sorry bro, kalo gak salah video ini untuk joyflight yang pertama! sementara yang kedua itu di abadikan dipintu pesawat aza. itu menurut TVONE tadi malam!

May 15, 2012

mengharukan semoga diberi ketabahan

itu video nya joy flight yang pertama ya mass.. aku kira video pas nabraknya.... kalo kameranya trans ketemu pasti akan lebih mudah lagi di ungkap

May 15, 2012

suasanax adem2 aja.., tp setelah itu... :(

May 15, 2012

wahhh masih sempat foto-foto, padahal mereka gak tau kalo bakalan nahas :((
kasihan sekali

May 15, 2012

ikut bela sungkawa

May 15, 2012

trgais sob
mengerikan
berrrr
merinding
jadi sedih ni

May 15, 2012

semoga keluarga yg ditinggalkan bisa menerima apa yg telah terjadi..

May 15, 2012

aduhhhh,,,
sedih bnget.... :'(

May 15, 2012

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin..

May 15, 2012

baru liat nih ..maksih

May 15, 2012

Haduh baru dapat nonton dikit aja udah Macet2 giini deh kalau modem lemot padahal peengen liat semuanya :( tapi nanti ajalah kalau ke warnet aku lanjutinnya

May 15, 2012

sharing of Wisdom Words About Gratitude
WHAT IS thankful life is a gift, still live the BEST LIFE is doing. God certainly showed his greatness and his power, for His servants who do not know PATIENCE & DESPERATE.

gan may be useful and can be accepted: D

May 17, 2012

berbagi kata-kata motivasi gan . Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tidak mudah untuk didapat itu, yang akan menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya.
semoga bermanfaat dan di terima yah :D

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89