Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar

Foto Bugil Cherry Belle Beredar - Akhir-akhir ini fenomena foto bugil artis merebak, Beberapa pekan ini sebuah foto mirip anggota Cherry Belle beredar, sehingga cukup merepotkan pihak menegernya. Dalam foto-foto yang beredar, tampak gambar mirip para personel Cherry Belle yang difoto tanpa mengenakan pakaian sehelaipun.


Berdarnya foto-foto tersebut ada yang difoto bersama, ada pula yang difoto seorang diri. Tak hanya berpose bugil, ada beberapa foto yang menunjukkan seolah-olah personel Cherry Belle tengah melakukan hubungan seks intim.

Sementara itu, pihak manajemen sibuk menerima konfirmasi atas beredarnya foto-foto tersebut, Victor, manager Cherry Belle mengaku menerima lebih dari 10 panggilan telepon dari media untuk konfirmasi foto tersebut.

Admin sendiri jika berkomentar tentang foto ini yang memang beredar saya rasa ini adalah rekayasa alias HOAX karena kita tau saat ini cukup banyak sekali foto-foto mirip artis yang memang hanya editan semata, jadi tentunya masyarakat harus bijak menanggapi hal seperti ini

Itulah sedikit ulasan tentang Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar yang bisa saya posting, gimana untuk tanggepan anda tentang Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar ini? apakah memang asli itu Foto Bugil Cherry Belle atau sebaliknya? kalau boleh berpendapat menurut saya itu hanya palsu...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar dan anda bisa menemukan artikel Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/06/foto-bugil-cherry-belle-tanpa-sensor.html, dan terimakasih sudah membaca Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar, semoga uraian dan pembahasan tentang Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar Bisa Bermanfaat.

36 comments

June 06, 2012

foto ini 100% HOAX sobat, lihat saja tubuh Gigi kok gemuk banget tuh di bagian pinggulnya sob...

June 06, 2012

wah itu palsu pasti foto bugil charry belle yg beredar

June 06, 2012

selalu selalu seperti ini kenapa ada orang iseng seperti ini --"

June 06, 2012

Koq disensor... :(
Kan cuman hasil sotoshop :D

June 06, 2012

Benar Sob, itu foto hasil rekayasa.

June 07, 2012

Waduh kayaq nya ini kerjaan orang kreatif tapi iseng hahaha sayang disensor, ada yang tidak disensor ga? Sundul lageh juga sukses

June 07, 2012

Maaf sob baru kunjung.
Menurut gue itu hanya foto palsu sob.

Anonymous
June 07, 2012

apa benar itu foto aslinya cherry belle?

June 08, 2012

Kunjungan pagi bang. Met beraktifitas

June 08, 2012

mampir lagi nih sobat...

fotoini HOAX banget, kasihan chybi chybi

June 08, 2012

Buseett ngeri amat gan yaa.. kok bisa .. kayak SNSD juga

oyaa btw ane udah klik juga ya yang She. heheh :D
gmana kalo kita buat kode aja gan :D

June 08, 2012

ah, sotoshop itu bos... kelihatan kok bagian lehernya ama wajah gak match

Anonymous
June 08, 2012

tu mah foto palsu yg dibuat oleh orang yg syirik n kurang kerjaan..

June 08, 2012

itu mah foto palsu bro.. :D hehehe.. sesuai dengan pengamatan saya.. :D

apa perlu nih bang Roy Suryo sy suruh nanganin kasus ini..?? hahaha

June 08, 2012

Heeeemmm artis semakin menggila om :D

June 09, 2012

its really nice thx

kunjungan gan

Anonymous
June 10, 2012

waaahhhhhh......
syank nyadi sensor,cba klo gkd sensor bsa
berabeh?????

Anonymous
June 11, 2012

Bagus banget gambarnya !!!!!!!!!!
karena saya ga suka cherrybelle.....siapa sih yg bikin ?
Tapi saya kaget pas denger berita itu.......

June 11, 2012

Semakin banyak orang yang kurang kerjaan. Sengaja merusak generasi Bangsa.

June 12, 2012

itu cuma editan bro zoom aja gambarnya gak perlu pake roy suryo

Anonymous
June 12, 2012

zoom aja bro gambarnya keliatan tu editan

June 14, 2012

knapa yah ada orang yang iseng seperti ni...???

June 15, 2012

muka anisa sama muka angel beda jauh cahanya ! perhatikan gan!!! masa di poto bareng, mukanya anisa terang banget, sedangkan angel gelap -_- editanya masih newbi tuh orang !!!!!

June 15, 2012

muka anisa sama muka angel beda jauh cahanya ! perhatikan gan!!! masa di poto bareng, mukanya anisa terang banget, sedangkan angel gelap -_- editanya masih newbi tuh orang !!!!!

June 16, 2012

editan amatiran ni

Dewi Permata sari
June 16, 2012

krang ajar yg bkin Foto inii ..



#FVCK nying jang nu nyieun fto iyeu

Dewi Permata sari
June 16, 2012

Gillaaa

June 17, 2012

bisa hancur nama baik cherrybelle

Anonymous
July 02, 2012

Emg kelihatan bgt tuh kepalanya palsu/editan..mungkin, dia sirik kli sma Cherrybelle..gk ush diladenin yha twibi/twiboy..klo diladenin yg ada makin gila tuh org..

Anonymous
July 06, 2012

Kasihan jugaya cherry belle dibuat buat begituya
kalau aku tau siapa yang buat cheery belle begitu akan ku pukul nanti

Alifia
July 07, 2012

Wah, itu pasti diedit. Aku gak percaya kalau itu asli Cherrybelle, soalnya kok pinggang-nya Gigi gemuk gitu ya?
Yang edit dosa btul tuh ... Gak usah dihiraukan.

chibi martha
July 21, 2012

hihihihihihi...
cherrybelle kok bisa nya ada fto bugilaku aja g tau sapa yg bikin
yang penting cherrybelle tetaP ISTIMEWA


JANGAN LUPA CHERRYBELLE TETAP ISTIMEWA

penz'a chibi
August 06, 2012

qu gk prya, klu tu fto bugil chery belle..

fans berat chibi
October 09, 2012

untuk kakak-kakak cherry belle jangan terpengaruh dengan foto2 itu karena itu akan menurunkan derajat kakak
jangan lupa tetap semangat y dan istimewa walaupun ada rintangan yg menghadang dan kejarlah semua impianmu

November 09, 2013

kytknya itu hanya editan, hasil rekayasa sotosop ane pikir :D

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89