Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami


Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Cara memutihkan Gigi Kuning secara alami dan cepat - Berikut ini saya akan kembali memberikan tips kesehatan. Tips kesehatan kali ini adalah Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - memutihkan Gigi Kuning secara alami dan cepat. Bagi anda yang merasa mempunyai gigi kuning pastinya anda akan malu dengan keadaan gigi anda yang kuning, tapi ada juga yang tidak malu jika mempunyai gigi kuning, siapa hayo? Langsung saja berikut ini Cara Memutihkan Gigi Secara Alami yang bisa anda coba.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan Cepat
  1. Kulit Jeruk - Gunakan kulit jeruk bagian dalam yang masih segar kemudian gosokkan ke gigi anda,
  2. Siwak - Dalam negara islam sejak dahulu sudah digunakan untuk membersihkan gigi ataupun kesehatan gigi
  3. Daun Salam - Ambil 5-6 lembar daun salam kemudian jemur agar terkena sinar matahari sampai kering, setelah kering remas daun hingga menjadi bubuk. Tambahkan kulit jeruk bubuk kemudian di campur dengan daun salam, kemudian gosokkan ke dalam gigi anda secara perlahan dan rutin
  4. Baking Soda - Baking soda menjadi bahan utama dalam pasta gigi karena khasiatnya yang memang untuk memutihkan gigi serta menghilangkan noda pada gigi. Penggunaan baking soda sebenarnya tidak boleh terlalu sering, hanya satu atau dua bulan sekali. Caranya tabur baking soda ke seluruh gigi, diamkan hingga sepuluh menit kemudian gosok dengan sikat gigi.
Demikian Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Cara memutihkan Gigi Kuning secara alami dan cepat yang bisa saya berikan, semoga dengan adanya artikel ini gigi anda makin putih dan sehat...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan anda bisa menemukan artikel Cara Memutihkan Gigi Secara Alami ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/08/cara-memutihkan-gigi-secara-alami.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Memutihkan Gigi Secara Alami, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Bisa Bermanfaat.

24 comments

August 25, 2012

kalo saya mah pengen memutihkan hati secara alami,, gimana yaa? :D

August 25, 2012

Boleh juga nih tipsnya dari sobat cara memutihkan gigi secara alami untuk kita coba..

August 25, 2012

saya mau coba kulit jeruk dech sobat,,, kebetulan ada jeruk di rumah sobat...

August 25, 2012

mantap gan,,,,

August 25, 2012

wahhh boleh nih sobat, gigi saya belum putih maksimal

August 25, 2012

siwak tuh apaan sob?
kalau org jawa jaman dulu pasta giginya dari bubuk bata merah yg digosok2 kan ke gigi, itu yg aku tahu

August 25, 2012

terima kasih tipsnya sob ...

August 25, 2012

yang alami memang lebih sehat

August 25, 2012

wah sangat menarik memutihkan gigi secara alami
biar kalau senyum nampak ringan dan berseri...

August 25, 2012

alhamdullilah gigi ane masih putih alami...tuker link donk boss..di home page.

Ternyata kulit jeruk bisa bermanfaat buat memutihkan gigi.

August 25, 2012

wah kalo kulit jeruk, baru banget nih buat saya..
masukan bagus. bisa disebarluaskan pengetahuannya

August 25, 2012

Wah sangat bermanfaat terutama para perokok berat biasanya gigi-nya pada kuning.........

August 26, 2012

kebetulan dikampung banyak jeruk kawan. pengen nyoba kalo gitu. kalo ternyata terbukti, gak perlu beli pasta gigi lagi deh hehehhe..

August 27, 2012

untung gigi ane gak kuning soob ...

August 27, 2012

yaa.. lebih baik pake tips ini, daripada ke dokter, mahal biayanya :)
tapi baking soda bahaya kayaknya bisa merusak itu, enamel, ato apa ya? :) lupaa ^,O

August 27, 2012

bagaimana bentuk siwak ya sob? saya sering dengar tapi tidak tau bentuknya...

August 28, 2012

haduh aku jarang ngaca
gigiku kuning apa item ya..?

August 29, 2012

Sangat bermanfaat sobat ... siapa tahu gigiku bisa kembali putih ....

August 29, 2012

Wah informasi yang bermanfaat nih. Tapi untungnya gigiku enggak kuning hehe :D

August 29, 2012

Thanx z infonya.,.

September 16, 2012

lumayan,,,hatur nuhuun pisan

October 02, 2012

terima kasih infonya

October 19, 2012

Kuluit jeruk. Jeruk yg bgaimna yah ??

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89