Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Agar Cepat Hamil - Hamil Secara Alami


Cara Agar Cepat Hamil - Cara Cepat Hamil - Tips Cepat Hamil - Panduan Lengkap Tips Cepat Hamil - Tips Cara Agar Cepat Hamil - Tips dan Cara Cepat Hamil Secara Alami - Tips Agar Cepat Hamil - Bagi para suami atau para istri pastinya sangat menginginkan kehadiran sibuah hati untuk melengkapi kebahagiaan selama ini, tapi tidak semua orang yang mendapatkan seorang anak dengan cepat, bahkan ada seorang pasangan yang menikah 5-10 tahun baru dikasih seorang anak, nah bagi anda yang menginginkan seorang anak yang selama ini anda idam-idamkan, berikut ini aldio blog akan berkan sedikit Tips Cara Agar Cepat Hamil


1. Stop Merokok dan Minuman Beralkohol 

Berdasar studi yang baru saja dipublikasikan oleh konferensi ESHRE (Human Reproduction & Embryology) di Barcelona, minuman beralkohol dapat menurunkan tingkat kesempatan wanita untuk hamil secara normal sebanyak 44%, dan 28% untuk wanita perokok. Bahkan merokok tidak hanya akan berpengaruh pada tingkat kesuburan saja.. namun juga dapat meningkatkan resiko kelainan kehamilan pada sang calon janin kelak.

2. Rencanakanlah Waktu Berhubungan Anda 

Salah satu tips terpenting untuk cepat hamil adalah dengan merencanakan waktu untuk berhubungan Anda dengan pasangan. Sperma dapat hidup selama max 5 hari di dalam rahim. Karena itu untuk meningkatkan kesempatan terjadinya kehamilan, lakukan hubungan 2 hari sebelum masa ovulasi/ keluarnya sel telur. Untuk mengetahui kapan terjadinya ovulasi, ada beberapa cara yang dapat digunakan:
- sistem kalender
- suhu tubuh basal /Basal Body Temperatur
- elastisitas lendir serviks
- dan yang terbaru, strip penguji masa subur (dapat dibeli di apotik terdekat dengan nama Fertility)

3. Minum Vitamin 

Untuk cepat hamil, konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk Anda dan pasangan. Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma. Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita.

Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.

4. Pilihlah Posisi Yang Tepat Pada Saat Berhubungan 

Untuk pasangan yang sudah mendambakan kehadiran sang buah, missionary adalah posisi yang paling disarankan. Mengingat posisi ini memungkinkan penetrasi yang cukup dalam sehingga rahim dapat menyimpan sperma untuk waktu yang lebih lama. Sebaiknya hindari posisi woman on top, karena memperkecil kemungkinan rahim untuk menyimpan sperma.

5. Kontrol Berat Tubuh Anda 

Berat badan yang normal atau seimbang memiliki andil besar meningkatkan kesempatan untuk terjadinya kehamilan. Tidak jarang kita temui sebagian besar pasangan yang memiliki masalah dengan berat badannya umumnya juga akan bermasalah dengan kehamilannya. Kelebihan berat badan akan membawa pengaruh yang kurang baik bagi tingkat kesuburan Anda. Usahakanlah untuk mencapai berat tubuh yang ideal terlebih dulu.

Demikian  Cara Agar Cepat Hamil dan Tips Agar Cepat Hamil kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang menginginkan sibuah hati....
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Agar Cepat Hamil - Hamil Secara Alami dan anda bisa menemukan artikel Cara Agar Cepat Hamil - Hamil Secara Alami ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/09/cara-agar-cepat-hamil-hamil-secara-alami.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Agar Cepat Hamil - Hamil Secara Alami, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Agar Cepat Hamil - Hamil Secara Alami Bisa Bermanfaat.

12 comments

September 11, 2012

Sensi banget deh postingan elo kali ini bro! heheheee...

September 11, 2012

hehe.. nantilah klo sudah menikah baru dipraktekkan..

September 11, 2012

/Mmm..
gitu ya cara cepat hamil dengan normal.

September 11, 2012

wah, menarik juga ne buat para sang ibu yang mengharap kehadiran sang anak,
semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan tips ini,

nice share sob :D

September 11, 2012

wah bekal buat nanti klo saya uda nikah sobat, ehhehe

September 11, 2012

Cocok nih buat calon ibu. Hehehe

September 11, 2012

Terima kasih sahabat atas berbagi tipsnya, alhamdulillah pas waktu dulu nikah hanya menunggu waktu dua bulan setelah nikah istri saya mengandung dan alhamdulillah pula sekarang sedang mengandung Insya Allah anak kedua sahabat

September 11, 2012

kayaknya pakar banget nih soal kehamilan :D

September 11, 2012

info menarik gan,thx ..salam kenal gan :D

September 11, 2012

waaahhh bagus banget neh artikelnya...mudah2an bisa cepat punya anak yaaa...:)

September 11, 2012

wah kebalik tuh...
aku maunya malah ga pake hamil..
hehe

September 11, 2012

Berguna nih utk masa depan aye kemudian..hehe

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89