Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

PON XVIII RIAU 2012 - PON RIAU 2012


PON XVIII RIAU 2012 - PON RIAU 2012 - Presiden SBY Dipastikan Buka PON 2012 - Harga Tiket Pembukaan PON XVIII - Dua hari menjelang pembukaan PON XVIII RIAU 2012, Yang akan di buka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Pekanbaru, Riau, Selasa (11/9). Digandang-gandang Pembukaan PON Dijanjikan akan Spektakuler dan rencana nya Delapan layar raksasa akan disiapkan di kawasan Stadion Utama Riau saat berlangsungnya upacara pembukaan PON XVIII/2012.

Karna kapasitas tempat duduk di stadion terbatas, sehingga bagi penonton yang tidak bisa menonton secara langsung dapat menonton di layar raksasa yang disediakan di sekitar stadion.

Pesta kembang api akan menjadi puncak acara pembukaan yang megah. dan akan membuat langit Pekanbaru menjadi biru, kuning dan merah karena kemegahan pesta kembang api.

Di samping pesta kembang api, acara pembukaan yang mengambil tajuk "Air dan Peradaban" itu akan menampilkan 1.572 seniman dan melibatkan 5.000 siswa SMP dan SMA dalam gelar budaya Riau, berupa tari kolosal dari khasanah bumi lancang kuning yang didukung teknologi "lighting" yang canggih.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang PON XVIII RIAU 2012 - PON RIAU 2012 dan anda bisa menemukan artikel PON XVIII RIAU 2012 - PON RIAU 2012 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/09/pon-xviii-riau-2012-pon-riau-2012.html, dan terimakasih sudah membaca PON XVIII RIAU 2012 - PON RIAU 2012, semoga uraian dan pembahasan tentang PON XVIII RIAU 2012 - PON RIAU 2012 Bisa Bermanfaat.

17 comments

September 10, 2012

Kita lihat saja bagaiman berita selasa nanti

September 10, 2012

terima aksih banyak untuk informasi POn Riaunya ini sobat...

OOT sob, kok iklan IBN saya gak muncul2 yach sobat???

September 10, 2012

semoga PON bisa berjalan sukses hingga hari terakhir :)

September 10, 2012

belum ngliat saja sepertinya seru banget pembukaannya sobat, trims infonya

September 10, 2012

Semoga lewat PON kali ini akan banyak mencetak prestasi anak-anak muda Indonesia dalam dunia olahraga baik bagi tingkat nasional maupun nantinya buat tingkat internasional

September 10, 2012

masih banyak stadion yg belum jadi gan . . .

September 10, 2012

setuju banget deh gan, stadion nya sampe ada yg roboh

September 10, 2012

sarana dan prasarananya uda siap belum tu ya sob

September 10, 2012

gk sbar mau nunggu,,buka acarnya...

September 10, 2012

templatenya kren bgnt mas..mksihnya infonya mas..

September 10, 2012

dari ampe skrang blon pernah nyaksiin lngsung PON.. :D

September 10, 2012

Mampir

nice to share

September 10, 2012

pastinya rame tuh sob... pa lg ada pesta kembang api, saya paling suka kl liat kembang api....:D

September 10, 2012

salam manis maaf nih baru bisa berkunjung, abisnya sedang sibuk mas bro...

September 11, 2012

jadi ingin lihat nih..

September 12, 2012

sayang yah PON yang seharusnya lancar malah sebaliknya

September 18, 2012

semoga pon riau berlangsung aman dan lancar.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89