Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami - Cara Meninggikan Badan Secara Alami - Biasanya pertumbuhan tinggi badan seseorang akan maksimal pada usia 23 tahun, setelah masa tersebut tubuh sudah berhenti bertambah tinggi. Tapi jangan khawatir, sekarang ini saya akan berikan Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami bagi anda semua yang bisa anda langsung praktekan sendiri

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami

1. Makanan Makanan Bergizi
Tak hanya kegiatan fisik yang dibutuhkan, makanan sehat juga sangan dibutuhkan oleh tubuh untuk menyeimbangkan kegiatan fisik anda. Makanlah makan 4 sehat 5 sempurna setiap hari.

2. Senam
Apakah anda sering melakukan senam? apa yang anda rasakan setelah melakukannya? pasti tubuh anda merasa lebih bebas karena otot dan sendi anda telah mengalami peregangan ketika anda melakukan senam. Sebaiknya, lakukan senam setiap hari setalah bangun pagi karena juga dapat menyegarkan pikiran anda.

3. Berenang
Apakah anda sering melihat atlet renang yang memiliki tubuh yang "WOW" tingginya. Anda jangan heran, karena berenang adalah salah satu olahraga yang dapat membuat sendi-sendi anda "bebas" secara alami. Bagi anda yang tidak biasa berenang, mulailah dari seminggu sekali, kemudian sampai 3 kali dalam seminggu.

4. Tidur Yang Cukup
Tahukah anda bahwa hampir 100% tubuh manusia melakukan pertumbuhan dan perbaikan sel ketika anda tidur? maka tidurlah yang cukup agar tubuh anda dapat bekerja secara maksimal. Untuk orang dewasa sebaiknya tidur selama 8 jam sehari.

5. Berayun
Berayun yang kita lakukan ini tidak menggunakan tali tapi menggunakan tangan kita sendiri. Gunakan penahan yang berbentuk bulat agar tak melukai tangan anda, ayunkan tubuh anda minimal 10 kali sehari. Bagi anda yang belum terbiasa, lakukanlah dari bergelantungan terlebih dahulu 10 menit setiap hari. Ketika sudah terbiasa, mulailah berayun dengan perlahan.

6. Bersepeda
Tak hanya menyehatkan, bersepeda juga dapa membuat tubuh anda lebih tinggi, lantaran ketika megayuh sepeda kaki anda akan melakukan peregangan yang dapat membuat sendi-sendi anda "lepas" secara alami.Bersepedalah minimal 1 jam seminggu, kemudian tingkatkan sampai 4 jam seminggu.

Demikian Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami yang bisa saya berikan cukup sekian dan terima kasih...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami dan anda bisa menemukan artikel Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/cara-meninggikan-badan-secara-cepat-dan.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami Bisa Bermanfaat.

1 comment

October 14, 2012

Umur saya udah 23..gak bisa lagi nih nambah tingginya :).

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89