Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Daftar Harga Mobil Murah Terbaru 2012

Daftar Harga Mobil Murah Terbaru 2012 - Kali ini saya akan berikan Daftar Harga Mobil Murah Terbaru bagi anda yang memang sedang mencari mobil murah. Sebenarnya Mobil murah ini banyak sekali pro dan kontra dikarnakan berbagai alesan. Oke tidak usah perlu berlama-lama lagi berikut ini Daftar Harga Mobil Murah Terbaru yang bisa anda lihat disini


1. Tata Nano
Meski Tata Motors belum mengumumkan resmi mau memboyong produk apa, Nano, si mobil termurah di dunia dengan harga Rp20-25 juta diperkirakan mengisi pasar ini. Ini tak lepas dari pernyataan Nano yang ingin menjadikan Indonesia sebagai basis produksi Nano di pasar Asia Tenggara.


Meski kerap mengalami masalah di negeri asalnya, seperti terbakar, Nano akan menjadi mobil alternatif, khususnya bagi pengguna sepeda motor yang ingin pindah ke roda empat.

2. Mitsubishi Mirage
Mobil murah lain yang bakal menyerbu Tanah Air masih dari pabrikan Jepang, yakni Mitsubishi. Mereka berencana meluncurkan Mitsubishi Mirage dengan harga menarik di ajang IIMS. Bahkan, Mitsubishi secara diam-diam telah membuka booking atau pemesanan terhadap mobil yang dikirim utuh dari Thailand tersebut.


Mitsubishi akan melansir Mirage dengan tiga varian, yakni Exceed CVT dan GLS CVT dengan transmisi otomatis yang dibanderol Rp165 juta dan Rp152 juta, serta GLX tipe terendah yang menggunakan transmisi manual yang dilepas pada kisaran Rp139 juta.

Sedangkan untuk warna, Mirage tidak dilengkapi dengan warna biru. Namun, ada enam pilihan warna lain yang diberikan, yakni Lemonade Yellow Metallic, Red Metallic, Cool Silver Metallic, White Pearl, Elsen Gray Mica, dan Black Mica.

Mirage dibekali 1.2-liter bertenaga 77 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 100 Nm pada 4.000 Nm, dan diklaim meminum bahan bakar 22 km/liter. Mobil pabrikan Jepang ini memiliki kecepatan maksimum 120 km/jam.

Mirage akan bersaing dengan Honda Brio, Nissan March, dan KIA Picanto. Sebagai pembanding, March dijual dengan rentang harga Rp143-163 juta, kemudian Picanto mulai Rp129-143 juta, sedangkan Brio dilepas mulai Rp149-179 juta. 3. Chevrolet Spin

3. Chevrolet Spin
Mobil murah dari jenis Multi Purpose Vehicle (MPV). Chevrolet melalui General Motors (GM) Indonesia berencana ikut bersaing di pasar MPV Tanah Air. Dan mereka sudah menyiapkan jagoannya, yakni Spin.


Chevrolet Spin satu-satunya mobil di segmen small MPV yang menawarkan transmisi otomatis 6-percepatan kemungkinan besar akan ditampilkan di IIMS 2012.

Belum diketahui harga mobil yang diplot untuk meredam laju Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Nissan Evalia. Tapi, General Motors memastikan bahwa harga Spin bakal terjangkau.

4. Honda Brio


Honda sudah lebih awal meluncurkan mobil murah di Indonesia. Mobil yang diboyong dari Thailand ini dipasarkan mulai Rp149 juta. Brio telah mencomot mesin berkapasitas 1,3 L SOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan daya maksimum hingga 100 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi 13 kg.m pada 4.800 rpm.

5.

Toyota dan Daihatsu juga tengah mengembangkan mobil murah di pabrik baru di Karawang, Jawa Barat. Dengan investasi triliunan, pabrik ini akan menjadi basis produksi mobil murah di kawasan Asia Tenggara. Namun, hingga kini belum ada kepastian nama kendaraan tersebut yang jelas, kabarnya tak akan lebih dari Rp100 juta.

Belakangan muncul spekulasi kalau mobil yang dimaksud adalah Aygo, city car bermesin 1.000 cc yang telah dipasarkan di Jepang.

Demikian Daftar Harga Mobil Murah Terbaru 2012 kali ini, semoga beramanfaat...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Daftar Harga Mobil Murah Terbaru 2012 dan anda bisa menemukan artikel Daftar Harga Mobil Murah Terbaru 2012 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/daftar-harga-mobil-murah-terbaru-2012.html, dan terimakasih sudah membaca Daftar Harga Mobil Murah Terbaru 2012, semoga uraian dan pembahasan tentang Daftar Harga Mobil Murah Terbaru 2012 Bisa Bermanfaat.

7 comments

October 08, 2012

keren2 sob mobilnya, sayang saya hanya bisa bermimpi punya itu heheh :D

October 13, 2012

Salam, nice share mas bro.

October 27, 2012

Keren habis bro mobil2 murah nya... minta daftar Harga Mobil nya bro... hehe

November 16, 2012

Kolaborasi astra toyota dan astra daihatsu selalu dinanti publik otomotif tanah air

Anonymous
February 08, 2013

Sekarang suzuki ertiga sudah bisa menyalip XeniAvanza, amunisi baru dari Astra Grup diharapkan dari kolaborasi Agya dan Ayla. Sukses ya

March 21, 2013

untuk harga harga Koleksi Mobil Terbaru
ada ga gan...?

April 09, 2013

wah makasih infonya untuk Koleksi Mobil Murah nya gan.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89