Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini

Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini - Berita foto dan video kecelakaan NOVIE AMELIA - Foto Novie Amelia Hot - Model seksi NOVIE AMELIA - Novi Amalia, model berusia 25 tahun, menabrak tujuh pengendara di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat. Ia diduga menenggak minuman keras dan ekstasi sebelum mengendarai Honda Jazz. "Dia minum Chivas (merek wiski) dan ekstasi," ujar juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, di Mapolda, Jumat, 12 Oktober 2012.

Minuman keras dan ekstasi itu dikonsumsi di apartemennya di Jakarta Pusat. Dari keterangan sementara, Novi berangkat dari apartemen hendak menuju kawasan Ancol, Jakarta Utara. Di dalam mobil bernomor polisi B-1864-POP itu, Novi berhalusinasi.

Ia melepas pakaiannya satu per satu dan membuangnya keluar mobil hingga hanya menyisakan pakaian dalamnya saja. "Dompet dan telepon genggamnya pun dibuang," ujar Rikwanto. (sumber tempo.co)

Bagi yang tidak tahu siapa Novie Amelia. Novie Amelia ini adalah model seksi, biasanya tampil di majalah dewasa P0PULAR.

Berikut Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini - Foto Novie Amelia 




Demikian untuk Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini - Berita foto dan video kecelakaan NOVIE AMELIA - Foto Novie Amelia Hot - Model seksi NOVIE AMELIA kali ini, semoga bisa menjadi pembelajaran untuk anda agar lebih berhati-hati...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini dan anda bisa menemukan artikel Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/foto-novie-amelia-penabrak-berbikini.html, dan terimakasih sudah membaca Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini, semoga uraian dan pembahasan tentang Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini Bisa Bermanfaat.

24 comments

October 12, 2012

wawaw....baru tau saya nih...jos sobat..

October 12, 2012

saya baru liat cewe cantik ini, kang
met malem.

October 12, 2012

salah lagi bukti bahwa meminum minuman keras dan mengkonsumsi ekstasi mempunyai dampak yang sangat buruk

October 13, 2012

Cantik ya Teman Orangnya. Koq bisa begitu ya jadinya.

October 13, 2012

buehhh... memang pengaruh minuman keras itu...sangat WOW, mungkin si doi gak nyadar tuh udah buka2 baju bahkan mungkin gak nyadar kalau udah nabrak 7 orang...hehe

October 13, 2012

Cantik, sexy, Bikin ehem aja ... wkkxkxkxkx

October 13, 2012

Sayang sob cewek pengguna obat terlarang.Cantik tapi tidak cerdas memilih mana yang baik buat hidupnya.

October 13, 2012

Akibat dari larangan agama yang dilanggar yaitu meminum minuman keras dan narkoba dengan segala macam bentuknya...
Semoga kedepannya hal seperti ini tak akan terulang kembali

October 13, 2012

wah.. wah.. cewek sekarang cantik cantik tapi suka obat2an ya..

October 13, 2012

wah bening nih gan hehehe :D

October 13, 2012

aw... ga kuat kalo liat yang beginian.. haha..

October 13, 2012

wah,,..asli cantiknya bro!

October 14, 2012

orangnya sih cantikan dikit. dikit aja ya gk banyak. :D maslah berita yg tabrak menabrak itu aku ogah koment ahh.. :D

October 14, 2012

Masalah begini banyak apalagi alibi putus Hubungan / Suara Aneh.
Kalau uda overdosis NARKOBA, ya pasti begitu. Jiwanya aja tidak kuat.
Uda deh, Wartawan/siapa aja yang membela Novi, pikir baik. Mana ada bisikan bisikan. Overdosis pemakaian saja pasti halusinasi.
Jangan berpikir banyak uang bisa membeli segalanya.

Jika bisikan ada, pasti tidak mungkin bersamaan pada hari sama yaitu menyentuh NARKOBA+minum

October 14, 2012

artikel yg bagus sob...
lengkap deh kalau disini

#Salam sahabat dari saya

October 14, 2012

beritanya sempat menghebohkan. nongol terus di tipi wkwkwkwk

October 14, 2012

dibalik kecantikannya ternyata ada keburukannya

Anonymous
October 14, 2012

... akibat narkoba semuanya jadi hancur, harusnya pengedarnya dihukum mati langsung dieksekusi, bukan malah diberi grasi

October 17, 2012

ibarat handphone (HP) china, luarnya bagus..., dalemnya ancur. hanya orang bodoh yg pakai narkoba.

October 18, 2012

wooowww

October 18, 2012

gileee

October 19, 2012

Hmmm.. malah pd ngeres...

October 19, 2012

D situs lain ada foto bugil novie amelia,dia d foto bugil kemungkinan oleh oknum polisi,.sebat d dlm foto it ad 2 anggota polisi...
Knp mrka tega,bhkan trsnga g sdr mlh suruh bugil u/d foto...
Apkh it sikap asli aparat d negara kita

October 29, 2012

Kan zaman nya gituan knp repot

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89