Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Puisi Cinta Paling Bagus | Terbaru 2012

Puisi Cinta Paling Bagus | Terbaru 2012 - Jika anda sedang mencari Puisi Cinta Paling Bagus | Terbaru 2012 berikut ini akan saya berikan Kumpulan Puisi Cinta yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda semua. Oke, tidak perlu berama-lama lagi berikut ini Puisi Cinta Paling Bagus | Terbaru 2012 yang bisa sobat simak langsung disini


--Arti cinta yang terpendam--

Cinta..
Dapatkah hati mentafsir mimpi
Berlari-lari mengejar memori
Mengikat kasih jalinan suci
Membakar jiwa yang penuh arti

Cinta..
Mimpi hanya mainan malam berlalu pergi
Tatkala fajar menghulur realiti
Menghurai makna di kamar hati
Menemani diri menangisi sepi

Cinta..
Ikatan cinta yang sekian lama
Kian pudar di mamah usia
Dingin kasihmu jelas nyata
Diriku sandaran dikala duka
Lantaran dirimu bermain kata
Menjemput diriku Merangkak ke dunia nyata
Mengenal istilah sebuah cinta yang terpendam

Cinta..
Suara hati memaksa diriku
Merantai jiwa yang penuh sangsi
Membangun sepi di tembok hati
Mendekapi rindu mengalun puisi
Mengungkap setia di jendela janji
Sebuah kepastian cinta harus diukiri
Arti cinta yang terpendam…..

--Hakekat cinta--

cinta terus berlari,
cinta terus dikejar,
cinta tak berhenti,
cinta melihat kedepan,
cinta tak menengok kebelakang,
cinta berjalan lurus,
cinta tak mengambil jalan belok,
cinta tak pernah lelah mengambil jalan,
sebab cinta melahirkan kekuatan …

--Cinta yang Tak Pasti--

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti
(Agus Eko Ariwibowo)

--Cinta Sejati--

Cinta sejati bukan berarti harus memiliki…
Tapi merelakan orang yang kita cintai bahagia walau pun dengan orang lain
Itu adalah cinta sejati Cinta sejati bukan dilihat dari materi…
Tapi cinta sejati datang dari kata hati
Apakah kita bisa mencintai dan menerima apa adanya walau dia hanya sebatang kara
Cinta sejati bukanlah sebuah pembodohan…
Bagi orang – orang yang bisa mengerti Apa arti cinta yang sebenarnya
Cinta adalah sebuah kebodohan…
Bagi orang-orang yang salah mengartikan
Apa itu cinta Cinta sejati adalah untaian kata yang bisa membuat hati kita merasa bahagia dan di hargai oleh seseorang yang mencintai kita…
Jangan pernah mengorbankan cinta demi harta….
Cinta itu akan lebih berarti bila kita menjalani nya dengan hati dan perasaan yang sempurna…
By : Andi

Demikian Puisi Cinta Paling Bagus | Terbaru 2012 yang bisa saya berikan, semoga puisi ini bisa bermanfaat...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Puisi Cinta Paling Bagus | Terbaru 2012 dan anda bisa menemukan artikel Puisi Cinta Paling Bagus | Terbaru 2012 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/puisi-cinta-paling-bagus-terbaru-2012.html, dan terimakasih sudah membaca Puisi Cinta Paling Bagus | Terbaru 2012, semoga uraian dan pembahasan tentang Puisi Cinta Paling Bagus | Terbaru 2012 Bisa Bermanfaat.

3 comments

October 12, 2012

Puisi yg judulnya Cinta Sejati, bagus tuh sob.

October 14, 2012

Siapa tau Berminat ingin Award Blog ^^ http://share4rt.blogspot.com/2012/10/award-design-blog-terbaik.html

October 14, 2012

so sweet banget yah..

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89