Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kata Kata Bijak Lucu Terbaru

Kata Kata Bijak Lucu Terbaru - Bagi anda yang butuh hiburan berikut ini akan saya berikan Kata Kata Bijak Lucu Terbaru semoga bisa menjadi hiburan atau inspirasi bagi anda..


Langsung saja berikut ini Kata Kata Bijak Lucu Terbaru yang bisa anda lihat langsung diblog ini

Tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar.

Ada udang di balik tepung kentucky.

Bagai telur di ujung handuk.

Bagaikan Jemuran tertiup angin.

Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.

Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.

Habis kumis, cukur dibuang.

Malu berak, sesak di jalan.

Surga anak ada di telapak kaki ibu, surga bapak ada di antara kaki ibu.

Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.

Karena sperma setitik, bengkak perut tetangga.

Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip.

Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab.

Maksud hati memeluk Nunung, apa daya keburu digampar Badrun.

Dimana ada kemauan, di situ ada kemaluan.

Dunia maya tak selebar monitor.

Malu bertanya, sesat di jalan. Besar kemaluan, susah berjalan.

Hematlah air ……… mandilah berdua di bawah shower bersama kekasih.

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat …… di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.

Takkan lari Nunung dikejar

Sambil menyelam buang air

Jika ada yang menghina anda, diamkan saja dan serahkan kepada Tuhan, dan katakan nanti Tuhan yang balas.

Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga hilang - hilang..

Dibutuhkan jiwa besar bg seorg laki" u/ menangis, tp dibutuhkan pria dgn badan yg lebih besar lg jka ingin ngetawain pria yg sedang nangis.

Kenapa cewe kalo abis bangun tidur ngucek" mata? Karena mereka ga punya kantong menyan buat digaruk".

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Orang Indonesia kentut,bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

Ortuku bilang, Jangan pernah km berkata bohong sama orang, Makanya aq gk akan bohong sama km kalo aq bener2 mencintai kamu.

Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.

Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

Tak ada gading yang tak retak, Tak ada hubungan tanpa pertengkaran.

Buang lah galau pada tempatnya..

Kata-Kata Bijak Lucu dan Gokil

Galau bukan pilihan, tapi galau adalah kewajiban bagi mereka yang sedang jomblo, patah hati, dan mereka yg sedang cari perhatian.

Kecemburuan itu adalah penyakit, jika tak ingin disebut penyakitan hindarilah cemburu.

Lebih baik berbohong daripada kena tonjok.

Jujurlah selama kau bisa melakukannya, berbohonglah selama kau bisa menyembunyikannya.

Hidup akan tetap jalan, jika kamu berhenti maka hidup akan meninggalkanmu.

Kebahagiaan ada pada dirimu, makanya jangan cari kebahagiaan pada orang lain.

Sahabat yg baik adalah sahabat yg mampu mendaratkan pukulannya di pipi mu untuk menyadarkanmu.

Menerima ajakan seseorang untuk berpacaran adalah obat untuk kegalauan.

Gagal hari ini adalah isyarat bahwa anda harus mencoba nya esok hari.

gunakanlah kemarahanmu, untuk mengerjakan hal yg positive. Emang gampang??

Bertengkar penyakit mereka yg pacaran, Rindu penyakit mereka yg LDR an, Galau penyakit mereka yg jomblo.

Hal yang paling enak disaat kita gagal, adalah membebankan kesalahan pada orang lain.
Demikian Kata Kata Bijak Lucu Terbaru yang bisa saya berikan...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Kata Bijak Lucu Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Kata Kata Bijak Lucu Terbaru ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/kata-kata-bijak-lucu-terbaru.html, dan terimakasih sudah membaca Kata Kata Bijak Lucu Terbaru, semoga uraian dan pembahasan tentang Kata Kata Bijak Lucu Terbaru Bisa Bermanfaat.

5 comments

October 16, 2012

hehe updateya makin mantab dan bermacam-macam bukan cuman iformasi tapi juga kata2 atau poem kaya gini nih.. :D hohoho

December 17, 2012

tak ada gadis yang tak bengkak, (kucuali mandul)

December 17, 2012

tak ada gadis yg tak bengkak...

December 18, 2012

lucu2 bgt

January 23, 2013

sippppppp buanget dehhh

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89