Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Merek Laptop Paling Laris di Dunia

Merek Laptop Paling Laris di Dunia - Berikut ini akan saya berikan Informasi tentang Merek Laptop Paling Laris di Dunia yang mungkin bisa menjadi pilihan sobat yang sedang mencari atau mengganti laptop.


Berikut ini Daftar Merek Laptop Paling Laris di Dunia:

1. Apple
Merk Apple adalah Laptop yang dibuat sendiri oleh Apple dikenal sebagai buku Mac (MacBook). Hal ini dilengkapi dengan fitur yang inovatif dan dapat mudah dibedakan dari merek lain. Bahkan Apple telah menjadi sumber inspirasi bagi merek lain. Apple notebook yang ramping dan mewah. Ini mudah dibawa karena menjadi ringan. Kinerja laptop ini memiliki rating tinggi. Saat ini tiga varian seri Macbook tersedia-Macbook, Pro dan Air. Dibandingkan dengan merek lain Apple notebook harganya cukup mahal tetapi sebanding dengan kualitasnya.

2. Lenovo
Merek Lenovo. Ini adalah perusahaan China yang berbasis pasar laptop dengan produk yang inovatif. Notebook ThinkPad seri dari Lenovo telah memenangkan beberapa penghargaan. Laptop IdeaPad merupakan buku terlaris dari perusahaan. Keberhasilan Lenovo terletak pada kemampuannya untuk mengubah kebutuhan konsumen menjadi produk yang sebenarnya. Jadi jika Anda mencari untuk keandalan, produktivitas, efisiensi, fitur, keamanan dan terlihat maka anda akan mendapatkan semua ini dengan Lenovo.

3. Alienware
Alienware Yang satu ini juga merupakan produk yang fantastis dari DELL. Kelihatan dirancang kokoh dan dirasakan juga bagus. Anda dapat memiliki pilihan fitur gaming yang bagus dari merk ini. Jika Anda saat ini menggunakan desktop dan ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik maka M15x dari Alienware bisa menjadi pilihan yang baik. Sistem pencahayaan LED pada laptop ini benar-benar bagus. Keyboard juga memiliki backlight (LED) yang memungkinkan pengguna untuk mengetik bahkan jika tidak ada cahaya di ruangan. Anda juga dapat memilih jenis layar yang berbeda.

4. ASUS
asus dalam daftar adalah seri Eee Line dari ASUS. Ini adalah perusahaan yang berbasis di Taiwan yang menawarkan laptop yang inovatif. Netbook Eee dari ASUS sangat populer karena keterjangkauan nya. Kedua model penjualan terbaik adalah 1018P dan 1016P. Ini merupakan model hemat energi yang memiliki prosesor Intel Atom N455. LED yang menampilkan gambar yang jelas dan tajam. Baterai tahan cukup lama (10 jam +). Hal ini sangat berguna jika Anda bekerja di luar rumah selama berjam-jam. Netbook ini juga ringan (2,4 pon).

5. Sony
Sony adalah Merk Jepang tidak memerlukan pengenalan karena telah menjadi pelopor dalam memperkenalkan beberapa produk kedudukan tertinggi di masa lalu. Sony selalu terkenal dengan produk berkualitas tinggi. Semua produk yang diketahui secara desain, fitur dan fungsinya. Nama merek ini menunjukkan kekuasaan dan konsumen dari seluruh dunia akan menjamin untuk itu. Sony meluncurkan laptop dengan nama Vaio. Beberapa model penjualan tertinggi adalah seri W, seri TT, seri Z, dan seri SR dan sebagainya.

6. Gateway
Gateway yang merupakan perusahaan berbasis California. salah satu merek yang menghormati perintah di pasar laptop saat ini. Notebook M255-E dari Gateway adalah produk terbaru yang ringan namun tinggi terhadap kinerja. Untuk para profesional M255 bisa menjadi pilihan terbaik. Model sebelumnya dari Gateway, M250 telah sangat sukses. M255-E yang telah diberikan facelift untuk memberikan manfaat lebih dari pendahulunya.

7. Toshiba
Toshiba adalah perusahaan lain yang berbasis Jepang yang dikenal untuk produk-produk berkualitas tinggi dan itu termasuk laptop. Laptop dari Toshiba sama-sama terkenal karena, yang terlihat kehandalan fitur, dan kinerja. Semua model yang telah mampu memenuhi kebutuhan yang berbeda dari orang. Beberapa model penjualan atas adalah satelit, Satellite Pro, Tecra dan Qosmio dll

9. Dell
Bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang benar-benar high-end namun tidak mahal maka ada Dell. Dell membuat laptop yang cocok untuk kedua menggunakan pribadi maupun untuk tujuan bisnis. Fitur-fitur yang sempurna dirakit untuk mencocokkan setiap kebutuhan. Salah satu fitur menarik dari laptop Dell adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jenis laptop Anda. Anda dapat memilih prosesor, sistem operasi serta aksesoris sesuai preferensi Anda. Anda juga dapat menyesuaikan desain dari laptop yang ingin Anda beli. Laptop Dell seri studio menjual seperti kue panas di pasar. Beberapa yang paling dicari setelah model dari Dell yang stabil adalah Inspiron, Studio dan XPS Studio dll

10. Acer
Yang terakhir adalah Acer. Ini juga merupakan produk Taiwan berbasis utama yang sangat populer di kalangan pelanggan laptop. Dalam beberapa kali Acer telah membuat terobosan yang berhasil di banyak negara termasuk Amerika Serikat. Aspire One series dari Acer telah sangat sukses. laptop Acer dikenal karena keterjangkauan nya. Yang Ferrari adalah sebuah laptop high-end dari Acer yang telah menjadi sangat populer karena fitur yang menarik.

Demikian Informasi tentang Merek Laptop Paling Laris di Dunia kali ini, semoga bisa bermanfaat..
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Merek Laptop Paling Laris di Dunia dan anda bisa menemukan artikel Merek Laptop Paling Laris di Dunia ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/merk-laptop-paling-laris-di-dunia.html, dan terimakasih sudah membaca Merek Laptop Paling Laris di Dunia, semoga uraian dan pembahasan tentang Merek Laptop Paling Laris di Dunia Bisa Bermanfaat.

6 comments

October 17, 2012

wah, ternyata ACER posisi 10 . Ga nyangka sob, padahal konsumennya banyak. Apalagi di Indonesia .
VMB sob :)

October 17, 2012

wah, apple berada di urutan paling atas ya ! memang bener-bener laris laptop apple.


#salam terhangat dari Mr.DHI

October 17, 2012

keren sob, seperti postingan saya sebelumnya di Majalah siantar..

salam kenal,,

oh ya, mau tukaran link gak ?

October 17, 2012

Laptopku no 7 sob, toshiba hehehe...

Anonymous
October 17, 2012

apple laku krn yg makai buat naikin gengsi :D

October 19, 2012

Klo di banjarmasin yg pling lari itu Acer sob hmpir smua klangan menggunakan Laptop mnggunakan Acer ...

Ngomong" gambarnya kya laptop sya sob... dan knpa HP ngga masuk yah

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89