Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Foto Bugil Novi Amalia Tanpa Sensor Beredar

Foto Bugil Novi Amalia Tanpa Sensor Beredar - Model yang menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari dalam keadaan setengah telanjang tersebut semakin sering diperbincangkan. Apalagi baru-baru ini Foto Bugil Novi Amalia Tanpa Sensor Beredar setelah diamankan oleh pihak kepolisian.


Novi Amalia, mengaku tidak sadar ketika difoto Setengah Bugil. Foto Novi dalam keadaan tangan terborgol ke belakang itu diduga diambil di kantor Polsek Tamansari.

Kini, Foto Setengah Bugil Novi Amalia Tanpa Sensor tersebut sudah menyebar ke publik. Soal penuntutan terhadap penyebar fotonya, model majalah pria dewasa enggan menanggapinya.

Bagi anda yang ingin melihat Foto Bugil Novi Amalia Tanpa Sensor Beredar silahkan DISINI

Demikian artikel Foto Setengah Bugil Novi Amalia Tanpa Sensor Beredar kali ini...

Baca Juga:
-
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Bugil Novi Amalia Tanpa Sensor Beredar dan anda bisa menemukan artikel Foto Bugil Novi Amalia Tanpa Sensor Beredar ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/foto-bugil-novi-amalia-tanpa-sensor.html, dan terimakasih sudah membaca Foto Bugil Novi Amalia Tanpa Sensor Beredar, semoga uraian dan pembahasan tentang Foto Bugil Novi Amalia Tanpa Sensor Beredar Bisa Bermanfaat.

6 comments

October 17, 2012

rasain lu!! sekalian aja ditelanjangin di depan umum biar tau rasa!! orang tau sudah bobrok masih aja dibela!!

October 17, 2012

wah gawat tuh

October 18, 2012

cuma bisa bilang kasihan dan empati untuk yang jadi korban. Narkoba bisa menghancurkan generasi bangsa. salam kunjungan

Anonymous
October 20, 2012

gambarnya dia pakai bikini tuh udah lama ada di internet sebelum ada kasus ini, dia sebagai model hot nggak malu tuhj ngumbar auratnya lha kok sekarang balik menggugat polisi ......

October 22, 2012

kacian gara2 narkoba jd galau, gw sk aj liat posenya.

Anonymous
October 23, 2012

mangkanya neng jalur hidup yg biasa2 aja jangan nurutin nafsu, ngga usah maksain. cuman keimanan yg dapat membentengi kita dari perbuatan keji & mungkar

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89