Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Video Anggota TNI Aniaya Wartawan Beredar di Youtube

Video Anggota TNI Aniaya Wartawan Beredar di Youtube - Video Anggota TNI Aniaya Wartawan - Didik Herwanto, pewarta foto Riau Pos, Jawapos Grup, menjadi korban penganiayaan anggota TNI saat meliput pesawat Hawk 200 milik TNI AU yang jatuh di Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.


Kadispers Lanud Pekanbaru memberikan bogem mentah pada wartawan yang kedapatan mengambil gambar di lokasi jatuhnya pesawat tempur Hawk 200. Ulah perwira TNI AU itu mendapat kecaman publik tak terkecuali dari Ketua DPR Marzuki Alie.

Berikut ini Video Anggota TNI Aniaya Wartawan Beredar di Youtube:


Demikian Video Anggota TNI Aniaya Wartawan Beredar di Youtube kali ini, semoga saja hal yang seperti ini tidak kembali terulang dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Video Anggota TNI Aniaya Wartawan Beredar di Youtube dan anda bisa menemukan artikel Video Anggota TNI Aniaya Wartawan Beredar di Youtube ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/video-anggota-tni-aniaya-wartawan.html, dan terimakasih sudah membaca Video Anggota TNI Aniaya Wartawan Beredar di Youtube, semoga uraian dan pembahasan tentang Video Anggota TNI Aniaya Wartawan Beredar di Youtube Bisa Bermanfaat.

8 comments

October 17, 2012

Mengkhawatirkan polah penegak hukum kita,sungguh terlaluuuuu!

October 17, 2012

Sebelumnya ada peringatan 'tidak boleh mengambil gambar dilokasi kejadian' secara jelas atau tidak?, jika memang sebelumnya tidak ada peringatan seperti itu, tentu saja ini patut menuai kecaman.

October 17, 2012

hm..
saya juga heran kenapa ya kok di aniaya, padahal hanya ngambil gambarnya doang, bisa saja ini jadi seperti briptu norman naik daun di youtube.. heheheheh

#Happy Blogging

October 17, 2012

saya juga sempat melihat ini ditelevisi. aneh memang seorang wartawan sampai dipukulin kayak begitu. tetapi saya juga gak bisa banyak mengomentari ini. karna mungkin ada sebabnya hingga terjadi pemukulan itu.

wah sadis bener tu org..

thank's infonya kawan :D

October 17, 2012

wah gawat bener tuh orang,

October 20, 2012

haduh, lumayan juga tuh wartawan. tp knp ya koq gk leh ambil gambarnya?

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89