Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Cepat Mengobati Masuk Angin

Cara Cepat Mengobati Masuk Angin - Di musim yang ekstrim ini mungkin artikel Cara Cepat Mengobati Masuk Angin yang akan saya berikan untuk anda akan sedikit bermanfaat. Cuaca yang tidak bisa ditebak, kadang hujan, kadang panas, cuaca yang tidak menentu seperti itu akan sangat berdampak kepada kesehatan kita termasuk masuk angin, maka dari ini kali ini saya akan berikan Cara Cepat Mengobati Masuk Angin untuk anda semua..


Berikut ini Cara Cepat Mengobati Masuk Angin dengan mengonsumsi makanan-makanan yang sering kita temui

1. Bawang Putih, karena mengandung zat allicin yang dapat melawan dan mencegah masuknya jamur dan virus merugikan ke dalam tubuh entah itu dari makanan atau dari udara sehingga membuat tubuh merasa segar.

2. Jus Jeruk, Siapa yang tidak tahu akan keampuhan Vitamin C untuk melawan virus yang masuk ke tubuh, selain itu kandungan vitamin c dalam jus jeruk mampu pula mejaga kesehatan tubuh agar tetap bugar dan sehat.

3. Jahe, sudah sejak lama masyarakat indonesia mempercayai jika menkonsumsi jahe dalam bentuk teh yang dicampur jahe sangat baik untuk meredakan masuk angin.

Nah, demikian Cara Cepat Mengobati Masuk Angin secara alami yang bisa saya berikan, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Cepat Mengobati Masuk Angin dan anda bisa menemukan artikel Cara Cepat Mengobati Masuk Angin ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/12/cara-cepat-mengobati-masuk-angin.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Cepat Mengobati Masuk Angin, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Cepat Mengobati Masuk Angin Bisa Bermanfaat.

1 comment

December 13, 2012

kalo bawang putihnya di apain tuh sob,masa di makan langsung,,kan enek sob,,hehe...

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89