Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini 10 Desember - 16 Desember 2012

Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini 10 Desember - 16 Desember 2012 - Bagi sobat semua yang suka dengan ramalan bintang kali ini saya akan berikan Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini 10 Desember - 16 Desember 2012 untuk sobat semua yang memang sedang mencarinya Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini 10 Desember - 16 Desember 2012 ini


Nah, berikut ini Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini 10 Desember - 16 Desember 2012 yang bisa sobat lihat dibawah ini

Ramalan Zodiak Virgo Minggu Ini (22 Agustus - 22 September)
UMUM : Tenang saja, jangan keburu terbawa emosi karena setiap orang memang punya pemikiran dan pendapat berbeda. Semua itu hal yang wajar dan wajib Anda terima. Jangan sampai Anda terbebani karena berpikir ada yang salah dengan diri Anda, atau juga menyalahkan orang lain karena tak sama seperti Anda. Keras kepala hendaknya diperbaiki, jangan dibiarkan. Banyak masalah yang akan timbul jika Anda terus menerus keras kepala dan tak mau introspeksi diri. Redakan amarah dan emosi di minggu ini. Anda akan lebih tenang dan nyaman jika tidak membiarkan emosi meluap-luap.

CINTA : Cinta tak selalu indah seperti apa yang digambarkan oleh novel atau film percintaan. Berhenti mengeluhkan apa yang menjadi kekurangan di dalam hubungan Anda. Lihat kenyataan dan berusaha mencari jalan keluar atas permasalahan Anda dengan si dia. Lebih baik jika Anda bersikap realistis dan tak hanya asal menuntut si dia saja. Jangan berpikir terlalu muluk dan menuntut pasangan terus menerus sementara Anda tak juga mau berubah.

KARIR & KEUANGAN : Minggu ini mungkin rekan kerja Anda yang suasana hatinya kurang baik. Jika memang ia menunjukkan sikap yang membuat Anda kurang nyaman, cobalah untuk mengerti dan memberinya kesempatan. Toh terkadang Anda juga pernah di posisi yang sama, memiliki banyak masalah, jenuh dan merasa bosan. Nah, kali ini giliran Anda yang harus mengerti dirinya. Jangan sampai Anda salah melakukan perhitungan karena tidak konsentrasi. Pastikan tubuh Anda cukup istirahat sehingga bisa lebih fokus.

ANGKA KEBERUNTUNGAN : 9
Baca Selengkapnya....

Demikian info mengenai Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini 10 Desember - 16 Desember 2012 kali ini, semoga bisa bermanfaat..
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini 10 Desember - 16 Desember 2012 dan anda bisa menemukan artikel Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini 10 Desember - 16 Desember 2012 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/12/ramalan-bintang-zodiak-minggu-ini-10.html, dan terimakasih sudah membaca Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini 10 Desember - 16 Desember 2012, semoga uraian dan pembahasan tentang Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini 10 Desember - 16 Desember 2012 Bisa Bermanfaat.

3 comments

December 11, 2012

ternyata masih ada link lain ya :)

December 11, 2012

Kunjungan Rutin Sobat...

Jangan Lupa Berkunjung Ke Blog Saya...


Salam Bloglwaker...

December 11, 2012

artikel yang bermanfaat , makasi gan, ow ya follow back ya blog saya --> http://dimaszon.blogspot.com/ . blognya udah saya follow, makasi.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89