Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Foto Seksi Selena Gomez di Film Spring Breakers

Foto Seksi Selena Gomez di Film Spring Breakers - Selena Gomesz nama nya mulai terkenal saat dikabarkan berpacaran dengan justin bieber dan akhirnya hubungan mereka harus putus ditengah jalan. Saat film terbaru Selena Gomez Spring Breakers, banyak kalangan yang terkejut dan bertanya-tanya dengan aktingnya sebagai cewek seksi di film ini. Dalam film tersebut ia dituntut memerankan gadis liar dan seksi yang menjadi bagian dari sebuah gang cewek-cewek bengal.

Namun, mantan kekasih Justin Bieber ini mengaku merasa nyaman saat harus berbikini dan beradegan seksi lainnya. Baginya, aktingnya sebagai Faith di film ini adalah bagian dari pekerjaannya sebagai seorang aktris profesional.

Berikut ini Foto Seksi Selena Gomez di Film Spring Breakers

Foto Seksi Selena Gomez di Film Spring Breakers

Foto Seksi Selena Gomez
Foto Seksi Selena Gomez di Film Spring Breakers

Demikianlah artikel Foto Seksi Selena Gomez di Film Spring Breakers kali ini.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Seksi Selena Gomez di Film Spring Breakers dan anda bisa menemukan artikel Foto Seksi Selena Gomez di Film Spring Breakers ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/03/foto-seksi-selena-gomez-di-film-spring.html, dan terimakasih sudah membaca Foto Seksi Selena Gomez di Film Spring Breakers, semoga uraian dan pembahasan tentang Foto Seksi Selena Gomez di Film Spring Breakers Bisa Bermanfaat.

1 comment

March 23, 2013

ini sich bukan seksi namanya, tapi mengumbar aurat jadinya kesannya nampak murahan :-)

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89