Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Ricky Joe Meninggal Dunia

Ricky Joe Meninggal Dunia - Menurut kabar yang dari beberapa sumber yang diterima terima, Ricky Jo mengalami sesak saat menyetir mobil dalam perjalanan menuju Epicentrum. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB.

Ricky Joe Meninggal Dunia

Ricky Joe meninggal dunia di usiannya yang ke-43. Meninggalnya Ricky Joe tadi sore membuat kaget halayak publik termasuk presenter senior Helmy Yahya. Padahal, keduanya sempat bersua di jejaring sosial twitter, tadi siang.

Dimata Helmy, Ricky merupakan presenter hebat. "Dia presenter yang hebat. Ya seperti itu lah orangnya, sangat total dalam bidang yang dia presenter-kan, sangat mumpuni," sambung Helmy. Dengan meninggalnya Ricky, ia menyebut Indonesia telah kehilangan salah satu presenter terbaiknya.

Selamat Jalan untuk bung Ricky Joe semoga tenang dialam sana..
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Ricky Joe Meninggal Dunia dan anda bisa menemukan artikel Ricky Joe Meninggal Dunia ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/03/ricky-joe-meninggal-dunia.html, dan terimakasih sudah membaca Ricky Joe Meninggal Dunia, semoga uraian dan pembahasan tentang Ricky Joe Meninggal Dunia Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89