Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Alami Mengembalikan Keperawanan

Cara Alami Mengembalikan Keperawanan – Jika sobat yang sudah mempunyai seorang suami dan hendak mengembalikan keperwanan nya atau sobat yang belum waktu nya menikah dan ingin mencoba pengembalikan keperwanan nya berikut ini akan saya berikan. Dan sebelum nya saya telah berikan artikel mengenai Download Film Hari ini Pasti Menang kepada sobat sekalian.

Cara Alami Mengembalikan Keperawanan

Memang seks bebas saat ini sudah tidak bisa di hentikan lagi, setidak nya saya kali ini akan sedikit membantu dengan artikel cara alami mengembalikan keperewanan ini

cara alami mengembalikan keperewanan

- Telur ayam kampungbisa didapat dari ayam ternak sendiri atau dari ayam tetangga. warnanya putih bersih.

- Kayu cendana
bisa di cari di toko jamu atau toko obat tradisioanal. Biasanya di pasar tradisional atau sekitar pasar ada yang jualan.

- Minyak wijenbisa di cari di toko jamu atau toko obat tradisioanal. Biasanya di pasar tradisional atau sekitar pasar ada yang jualan.

- Kunyit cari di dapur biasanya ada, kalau tidak punya bisa beli di tukang sayur atau langsung beli di pasar.

- Buah maja. Buah maja tidak ada yang jual, bisa di dapat di pinggir sawah, jalan, atau sungai biasanya ada.

cara membuat Ramuan Alami Mengembalikan Keperawanan:
Kayu cendana, kunyit, dan sedikit buah maja tumbuk bersamaan hingga halus. Setelah halus tambahkan telur ayam kampung (bisa kuningnya saja atau semua tergantung selera) dan Tambahkan juga minyak wijen. aduk semua hingga bercampur rata. Setelah itu minum ramuan yang sudah dibuat tadi sekali sehari selama satu minggu. Untuk yang merasa vaginanya sudah (maap) lower atau terlalu kendur karena keseringan di pakai, bisa diminum sekali sehari selama beberapa minggu.

Sebenarnya banyak yang ragu akan cara ini. Namun setelah melihat banyak juga yang mengatakan berhasil saya jadi memposting artikel ini. Apa salahnya dicoba, kita tidak akan pernah tau kalau tidak mencoba, toh biaya untuk membuat ramuan ini juga tidak seberapa.

Sekian dulu untuk artikel mngenai Cara Alami Mengembalikan Keperawanan kali ini, semoga saja artikel ini bisa bermnfaat bagi sobat sekalian yang sedang mencari nya.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Alami Mengembalikan Keperawanan dan anda bisa menemukan artikel Cara Alami Mengembalikan Keperawanan ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/04/cara-alami-mengembalikan-keperawanan.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Alami Mengembalikan Keperawanan, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Alami Mengembalikan Keperawanan Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89