Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Mengatasi Terlambat Datang Bulan

Cara Mengatasi Terlambat Datang Bulan – Hal yang sangat menyebalkan ketika kita mengalami terlambat datang bulan, munkgin jika para istri sangat bahagia karna kemungkinan terlambat datang bulan salah satu nya adalah hamil. Tapi jika anda seorang single apa yang anda pikirkan jika terlambat datang bulan?

Mengatasi Terlambat Datang Bulan


Nah kali in saya akan berikan informasi mengenai Cara Mengatasi Terlambat Datang Bulan kepada sobat sekalian yang sedang mencari nya

Tips Mengatasi Telat Datang Bulan :

1. Jus anggur  atau anggur yang dimakan langsung bisa memperbaiki siklus menstruasi, karena anggur adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk mengatasi menstruasi tertunda.

2. Mengonsumsi jus tebu secara teratur sejak 2 minggu sebelum jatuh tempo menstruasi bisa menjadi cara yang cukup efektif untuk mengatasi terlambat datang bulan.

3. Minum jus lidah buaya secara teratur bisa membantu tubuh mempertahankan siklus menstruasi atau datang bulan secara teratur.

4. mengkonsumsi jus peterseli setiap hari adalha salah satu cara agar menstruasi atau datang bulan bisa teratur. Peterseli adalah ramuan lain yang terbilang efektif dan efisien dalam mencegah gangguan datang bulan atau menstruasi.

5. Mengonsumsi buah pepaya dan wortel dapat merangsang dan mengatur siklus menstruasi atau datang bulan agar datang secara teratur dan tidak terlambat.

Apabila menstruasi atau datang bulan anda selalu datang terlambat atau tidak teratur, tidak ada salahnya jika anda memeriksakan diri ke dokter ahlinya.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Keperawanan
Mungkin cukup sekian dulu untuk artikel mengenai Cara Mengatasi Terlambat Datang Bulan kali ini, semoga saja bisa membantu sobat sekalian
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengatasi Terlambat Datang Bulan dan anda bisa menemukan artikel Cara Mengatasi Terlambat Datang Bulan ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/04/cara-mengatasi-terlambat-datang-bulan.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Mengatasi Terlambat Datang Bulan, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Mengatasi Terlambat Datang Bulan Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89