Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kronologi Jatuhnya Pesawat Lion Air di Bali

Kronologi Jatuhnya Pesawat Lion Air di Bali - Pada pukul 15.40 WITA pesawat Lion Air jatuh di laut bali yang mengakibatkan korban luka-luka namun menurut informasi dalam jatuhnya pesawat lion air di bali tidak ada korban tewas, korban hanya mengalami luka-luka, ada yang berat ada juga yang luka ringan.

Jatuh Nya Pesawat Lion Air

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.35 Wita, Sabtu (14/4/2013). Pesawat rencananya hendak mendarat di runaway tapi entah bagaimana bisa mendarat di laut. Berikut Kumpulan Foto Jatuhnya Pesawat Lion Air yang Belum diketahui penyebab kejadian ini.

Lion Air dengan rute Bandung-Denpasar jatuh ke laut di Bali. 101 Penumpang selamat, hanya mengalami luka ringan. Belum diketahui apa penyebab pesawat itu jatuh. Kondisi cuaca di Ngurah Rai gelap.

Pesawat Lion Air yang nyemplung ke laut di Bali jenis terbaru. Diketahui pesawat itu keluaran pabrikan Boeing. Tahunnya sekitar 2011.

Demikianlah untuk artikel kali ini, untuk informasi lanjut mengenai video jatuh nya pesawat Lion Air di Bali di bali akan saya update di postingan selanjutnya. Sekian untuk artikel Kronologi Jatuhnya Pesawat Lion Air di Bali, terima kasih sudah membaca..
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kronologi Jatuhnya Pesawat Lion Air di Bali dan anda bisa menemukan artikel Kronologi Jatuhnya Pesawat Lion Air di Bali ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/04/kronologi-jatuhnya-pesawat-lion-air-di.html, dan terimakasih sudah membaca Kronologi Jatuhnya Pesawat Lion Air di Bali, semoga uraian dan pembahasan tentang Kronologi Jatuhnya Pesawat Lion Air di Bali Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89