Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kumpulan Foto Jatuhnya Pesawat Lion Air

Kumpulan Foto Jatuhnya Pesawat Lion Air - Pada pukul 15.30 WIT kecelakaan pesawat lion air jatuh terjadi di laut bali dan untung nya para korban jatuh nya pesawat tidak ada yang meninggal dunia. Pesawat Lion Air jatuh ke laut. Sejatinya pesawat yang terbang dari Bandung mendarat di landasan di Bandara Ngurai Rai. Tapi entah mengapa, pesawat jatuh dan mendarat di laut di dekat bandara.

Badan masih terlihat utuh, namun bagian belakang tampak patah. Kokpit pilot atau bagian depan sedikit terangkat akibat patahanya bagian itu.

Separuh badan pesawat berada di air. Sementara sayap dan bagian depan terlihat di atas air.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.35 Wita, Sabtu (14/4/2013). Pesawat rencananya hendak mendarat di runaway tapi entah bagaimana bisa mendarat di laut. Belum diketahui penyebab kejadian ini.

Pesawat dalam kondisi terbelah. Petugas setempat sudah melakukan penyelamatan. "Semua penumpang selamat 101, sudah dibawa ke rumah sakit. Pesawat juga sudah ditarik," jelasnya.

Berikut ini Kumpulan Foto Jatuhnya Pesawat Lion Air yang bisa sobat lihat dibwah ini.

Jatuh Nya Pesawat Lion Air

Kumpulan Foto Jatuh Nya Pesawat Lion Air

Demikian untuk artikel Kumpulan Foto Jatuhnya Pesawat Lion Air di Bali kali ini, untuk kelanjuntan informasi nya akan saya berikan, dan selalu pantengin blog ini.

Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kumpulan Foto Jatuhnya Pesawat Lion Air dan anda bisa menemukan artikel Kumpulan Foto Jatuhnya Pesawat Lion Air ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/04/kumpulan-foto-jatuhnya-pesawat-lion-air.html, dan terimakasih sudah membaca Kumpulan Foto Jatuhnya Pesawat Lion Air, semoga uraian dan pembahasan tentang Kumpulan Foto Jatuhnya Pesawat Lion Air Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89