Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kronologi Keributan Justin Bieber

Kronologi Keributan Justin Bieber - Justin Bieber Di tangkap Polisi, Justin Bieber Diperiksa Polisi. Pihak kepolisian tengah melakukan penyidikan terhadap Bieber, setelah seorang tetangganya mengaku diancam penyanyi asal Kanada itu, Selasa, pukul 9 pagi waktu setempat.

Pertengkaran bermula saat tetangga Justin mengatakan teman-temannya sering mengadakan pesta, dan membuat keributan ketika sang penyanyi tengah menjalani tur Eropa.

Kronologi Keributan Justin Bieber

Seorang sumber mengungkapkan, bahwa pertengkaran terjadi karena tetangganya itu masuk ke rumah Justin, dan mulai berteriak. Dia juga menegaskan, bekas kekasih Selena Gomez itu tidak melakukan kekerasan atau mengancam seseorang.

"Sumber kami mengungkapkan, Justin menyuruh pria itu untuk keluar dari rumahnya, tapi dia yakin Justin tidak melakukan kekerasa fisik terhadap orang itu. Justin masuk ke dalam rumahnya, dan pihak keamanan meminta orang itu untuk pergi," ungkap sumber kepada TMZ.

Juru bicara kepolisian Los Angeles, Steve Whitmore, mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus ini dengan serius. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (27/3/2013).

Dalam beberapa tahun terakhir, penyanyi Kanada telah terus-menerus menuai masalah dan menjadi buruan paparazzi, di tengah perjuangannya melawan citra remaja bengal (bad boy).

Baru-baru ini, Bieber mengecam paparazzi dan menerjang pada satu fotografer sebelum anggota crew kemudian menahannya.

Musim panas lalu, ia mendapat tilang ketika mencoba untuk menghindari sebuah perkumpulan fotografer di jalan bebas hambatan di Los Angeles.

Jaksa memutuskan biaya pengajuan setelah bintang pop itu dituduh menendang dan memukul seorang fotografer di luar sebuah bioskop Calabasas pada bulan Mei.

Awal tahun ini, Moshe Benabou, mantan bodyguard, menggugat Bieber untuk tuduhan penyerangan dan honor yang belum dibayar. Moshe mengklaim Bieber berulang kali meninjunya di dada setelah argumen dalam tour konsernya.

Ia pingsan di belakang panggung saat konser di London baru-baru ini dan membatalkan pertunjukan di Portugal.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kronologi Keributan Justin Bieber dan anda bisa menemukan artikel Kronologi Keributan Justin Bieber ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/04/kronologi-keributan-justin-bieber.html, dan terimakasih sudah membaca Kronologi Keributan Justin Bieber, semoga uraian dan pembahasan tentang Kronologi Keributan Justin Bieber Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89