Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Foto Ciuman Septi dan Ahmad Fathanah

Foto Ciuman Septi dan Ahmad Fathanah - Sekarang ini siapa sih yang tidak kenal dengan sosol seorang Ahmad Fathanah. Banyak sekalia media telivisi maupun cetak yang membicarakan sosok seorang Ahmad Fathanah. Ahmad Fathana ini adalah politisi PKS tersangka korupsi dengan kasus impor daging sapi yang memang dikabarkan uang korupsi nya mengalir ke beberapa wainta seperti Ayu Azhari, dan Vitalia Shesa.


Septi Sanustika adalah istri muda dari Ahmad Fathanah. Dalam foto itu, Ahmad Fathanah mengenakan kemeja dan berkacamata. Sedangkan, istrinya berjilbab merah dan memakai kacamata dengan lensa warna coklat.

Tidak jelas siapa yang menggungah pertama kali foto ciuman tersebut di dunia maya. Di beberapa forum foto tersebut menjadi perbincangan hangat.

Sebelumnya Ahmad Fathanah, yang memiliki istri lebih dari satu itu, menjadi sorotan karena banyaknya wanita yang ikut diperiksa oleh KPK terkait pemberian harta seperti mobil, uang, dan sejumlah benda mewah.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Ciuman Septi dan Ahmad Fathanah dan anda bisa menemukan artikel Foto Ciuman Septi dan Ahmad Fathanah ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/05/foto-ciuman-septi-dan-ahmad-fathanah.html, dan terimakasih sudah membaca Foto Ciuman Septi dan Ahmad Fathanah, semoga uraian dan pembahasan tentang Foto Ciuman Septi dan Ahmad Fathanah Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89