Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Ketua Geng Motor XTC Pekanbaru

Ketua Geng Motor XTC Pekanbaru - Sebuah geng motor Pekanbaru yang bernama XTC yang diketuai Klewang kini tengah menjadi sorotan media. Pasalnya, Klewang yang menjadi ketua dari Geng motor tersebut melakukan pemerkosaan terhadap ABG yang ingin bergabung dengan geng motor tersebut.

Ketua Geng Motor XTC

Klewang

Siapakah sebenarnya Klewang? Kabarnya, Klewang adalah raja geng motor yang sudah berusia 57 tahun. Klewang membentuk organisasinya bagaikan sebuah kerajaan. Dia sebagai raja dan memiliki 5 panglima. Para panglima itu membawahi puluhan anggota.

Beberapa waktu lalu, Klewang dan anggotanya melakukan tindakan kriminal keji. Seorang Gadis ABG dia diperkosa secara bergiliran dengan 5 panglimanya. ABG itu diperkosa dihadapan kekasihnya dan ratusan anggota geng motor. Klewang kini sudah ditahan polisi, dia menghadapi pidana pemerkosaan serta berbagai pidana mulai dari pencurian hingga perampasan.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Ketua Geng Motor XTC Pekanbaru dan anda bisa menemukan artikel Ketua Geng Motor XTC Pekanbaru ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/05/ketua-geng-motor-xtc-pekanbaru.html, dan terimakasih sudah membaca Ketua Geng Motor XTC Pekanbaru, semoga uraian dan pembahasan tentang Ketua Geng Motor XTC Pekanbaru Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89