Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki Laki

Kate Middleton Melahirkan - Anak yang memang ditunggu-tunggu oleh warga inggris ini akhirnya lahir juga, calon raja ini memang sebelumnya banyak sekali orang yang ingin melihat proses kelahiran Kate Middleton ternyata tidak hanya warga inggris saja dari luar negripun sangat antusias.

Kate Middleton Melahirkan

Seperti dilansir New York daily news, Senin (22/7) waktu setempat. Bayi laki-laki William dan Kate lahir dengan persalinan normal dengan berat badan delapan pon dan enam ons.

"Kate dan bayi laki-lakinya dalam kondisi baik di rumah sakit," begitu kata pihak Istana Buckingham.

Seluruh anggota keluarga Kerajaan Inggris, termasuk Pangeran Charles dan Pangeran Harry sangat bahagia menyambut kelahiran bayi laki-laki William dan Kate.

Anak dari William dan Kate ini memang kelak akan menjadi seorang raja meneruskan ayah nya kelak nanti akan menjadi orang nomer satau di inggris ini.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki Laki dan anda bisa menemukan artikel Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki Laki ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/07/kate-middleton-melahirkan-bayi-laki-laki.html, dan terimakasih sudah membaca Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki Laki, semoga uraian dan pembahasan tentang Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki Laki Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89