Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Gila Seorang Gadis Cantik Main Seks Dengan Anjing

Dunia ini memang sudah benar-benar gila, seorang gadis cantik yang dikabarkan berhubungan seks dengan anjing peliharaan nya selama 7 tahun, memang berita yang sangat menghebohkan datang dari gadis cantik asal Swedia ini memang mempunyai prilaku yang menyimpang.

Brittany Angelique,Perilaku Seks Menyimpang

Pertamakali kejadiaan ini heboh diberitakan saat kekasih nya menyaksikan sendiri Brittany Angelique yang sedang melakukan hubungan seks dengan anjing, dan pacar nya itu sendiri mengaku Kekasih Brittany mengatakan kepada polisi bahwa Britanny pernah seks vaginal dan oral dengan anjing. Ia tidak tahu jenis anjing yang diajak berhubungan seks dengan Brittany, namun ia mengatakan bahwa anjing tersebut berukuran sedang.

Brittany sendiri mengaku telah berhubungan seks dengan anjing peliharaan nya itu yang menyimpang sejak ia berumur 13 tahun, Akibat prilaku nya itu ia langsung ditangkap polisi setempat.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Gila Seorang Gadis Cantik Main Seks Dengan Anjing dan anda bisa menemukan artikel Gila Seorang Gadis Cantik Main Seks Dengan Anjing ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/08/gila-seorang-gadis-cantik-main-seks.html, dan terimakasih sudah membaca Gila Seorang Gadis Cantik Main Seks Dengan Anjing, semoga uraian dan pembahasan tentang Gila Seorang Gadis Cantik Main Seks Dengan Anjing Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89