Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Foto Telanjang Beredar, Gadis Ini Langsung di Pecat

Foto Telanjang Beredar seorang pejabat yang menduduki Hakim Agung di Bosnia-Herzegovina ini langsung dipecat dari kedudukan nya dikarenakan tertangkap basah saat berada dikantornya dia tampil bugil diruang kerjanya tersebut dengan tidak menggunakan sehelai baju sama sekali.

Di lansir dari beberapa saksi gadis ini bugil sambil melakukan peragaan senam diatas meja didalam kantor nya Ia nampaknya sengaja tidak menutup tirainya. Dan sialnya, "aksi" ini terekam kamera oleh seseorang yang kemudian menyebarkannya hingga sampai ke tangan Mahkamah Agung Bosnia-Herzegovina.

Bosnian Naked Judge

Bosnian Naked Judge

Bosnian Naked Judge

Sungguh prilaku yang tidak patut dicontoh dan sangat merugikan diri sendiri yang memang menjadi pejabat negara yang memperlihatkan kelakuan yang seronok.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Telanjang Beredar, Gadis Ini Langsung di Pecat dan anda bisa menemukan artikel Foto Telanjang Beredar, Gadis Ini Langsung di Pecat ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/08/foto-telanjang-beredar-gadis-ini.html, dan terimakasih sudah membaca Foto Telanjang Beredar, Gadis Ini Langsung di Pecat, semoga uraian dan pembahasan tentang Foto Telanjang Beredar, Gadis Ini Langsung di Pecat Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89