Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Katy Perry Bangga Mempunyai Payudara Seksi

Inilah Pengakuan Mengejutkan Katy Perry Tentang Payudaranya

Siapa yang tidak kenal sosok seorang Katy Perry yang mempunyai nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini memang terkenal sebagai penyanyi wanita yang sukses mempunyai sura yang khas, dan tidak hanya itu Katy mempunyai tubuh yang seksi disertai payudara seksi yang memang membuat pria mengagumi nya.


Katy Perry saat kecil memang sudah dianugrahi dengan payudara seksi dan besar, dikutip dari bebrapa sumber ternyta doi dikarenakan Payudaranya terlalu besar sehingga ia harus pakai dua bra sekaligus, hal itu membuat menyiksa nya saat itu.

Payudara Katy Perry

Tapi dengan Payudara Seksi Katy Perry ini seiring waktu dia merasa bangga "aset" yang dimilikinya itu saat ini karena karena banyak teman laki-laki nya yang ingin berkenalan dengan dirinya yang memang doi banyak disukai oleh teman pria saat itu.

Baca Juga : Payudara Montok Artis Indonesia
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Katy Perry Bangga Mempunyai Payudara Seksi dan anda bisa menemukan artikel Katy Perry Bangga Mempunyai Payudara Seksi ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/08/katy-perry-bangga-mempunyai-payudara.html, dan terimakasih sudah membaca Katy Perry Bangga Mempunyai Payudara Seksi, semoga uraian dan pembahasan tentang Katy Perry Bangga Mempunyai Payudara Seksi Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89