Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

BBM For Android dan iOS September - Oktober

BBM For Android dan iOS - Seperti kita ketahui bahwa beberapa bulan yang lalu bbm secara mngejutkan akan hadir untuk andorid dan juga iOS, serentak para pengguna android dan iOS bergembira dan juga saat itu telah ada pernyataan baha oleh petinggi BlackBerry jika bbm akan hadir pada musim panas yang akan datang, yang mana musim panas terjadi ketika petengahan atau akhir september.

Tetapi Bagi kamu pengguna Android dan iOS sepertinya harus bersabar jika ingin berkomunikasi dengan pengguna BlackBerry. Pasalnya jika sebelumnya diumumkan BBM untuk dua platform tersebut akan diluncurkan bulan September, maka ada kabar pembatalan rencana tersebut.

BBM For Android dan iOS

BBM For Android dan iOS

Dilansir dari The Droid Guy, seorang eksekutif BlackBerry yang tak ingin disebutkan namanya, mengatakan aplikasi popular tersebut belum akan dirilis pada bulan September ini. Menurutnya aplikasi itu kemungkinan besar akan hadir pada bulan depan atau sekitar bulan Oktober.

Kabar yang sungguh mengecewakan bukan, tapi tenang dulu karena memang pada beberapa hari yang lalu BlackBerry merilis bbm versi beta untuk mencoba nya di andorid dan juga iOS, mau nyoba versi beta nya? tapi pastikan dulu jika perangkat android yang sobat pake Ice Cream Sandwich keatas dan juga untuk iOS iOS versi 6.0 keatas

Langsung saja nih kalau pengen nyoba BBM For Android dan iOS versi betanya, dengan cara yang cukup simple

1. Buka http://us.blackberry.com/bbm.html
2. Akan muncul tampilan berikut:

bbm android ios
3. Isikan email kolom “email adress”
4. Klik sign up
5. Selesai dan silahkan cek email anda.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang BBM For Android dan iOS September - Oktober dan anda bisa menemukan artikel BBM For Android dan iOS September - Oktober ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/09/bbm-for-android-dan-ios-september.html, dan terimakasih sudah membaca BBM For Android dan iOS September - Oktober, semoga uraian dan pembahasan tentang BBM For Android dan iOS September - Oktober Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89