Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Miss World 2013 di Bali

Miss World 2013 di Bali - Bisa dibilang ajang kecantikan tertua di dunia ini memang akan digelar di indonesia untuk pertama kali nya yang memang sesuai jadwal pembukaan Miss World 2013 akan digelar atau dibuka pada 8 september malam nanti di bali. dan sesuai rencana sebenarnya Miss World 2013 akan digelar di dua kota Bali dan Jakarta, tapi karena memang banyak nya pro dan kontra terpilihlah bali yang menyelanggarakan nya.

Miss World 2013

Miss World 2013

Memang sebelum ajang kecantikan ini dimulai mulai ada pihak yang tidak menyukainya atau pro dan kontra yang mana walau begitu Miss World 2013 tetap akan diselenggarakan dan juga aparat setempat akan berusaha keras untuk mengamankan ajang kecantikan yang di ikuti oleh beberapa negara didunia terbesar ini tentunya.

Tercatat memang ajang ini pada tahun-tahun sebelumnya hanya mengundang 112 kontestan tapi saat ini memang lebih banyak dari itu dan memang tercatat sebagai rekor di ajang tertua ini, tidak hanya itu saja selain memboyong kontestan terbanyak, kata doa, ajang ini juga berhasil tidak membawakan bikini ke Indonesia. Hal ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa bagi Indonesia dan dunia. Karena perhelatan ini telah dirancang menarik dan mengedepankan budaya bangsa.

Karena memang seluruh mata dunia akan mengarah ke indonesia dengan adanya ini bisa mempromosikan indonesia kepada dunia bahwa memang indonesia mempunyai budaya dan aneka ragam nya yang asri nyaman dan sejahtra walau meskipun ada yang pro dan kontra.

Miss World di Indonesia memang berbeda dengan negara lain. Selain tidak ada berbikini, Miss World 2013 juga mengadopsi kultur di Indonesia. yang mana kita ambil sesu positifnya seperi mana yang dikatakan para anggota negara yang mana sangat antusias dengan ajang yang satu ini.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Miss World 2013 di Bali dan anda bisa menemukan artikel Miss World 2013 di Bali ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/09/miss-world-2013-di-bali.html, dan terimakasih sudah membaca Miss World 2013 di Bali, semoga uraian dan pembahasan tentang Miss World 2013 di Bali Bisa Bermanfaat.

1 comment

September 08, 2013

acara ini memang penuh kontroversi.....salam :-)

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89