Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kronologi Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani

Kronologi Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani - Pada hari ini ketika postingan ini di publikasikan jika memang anak bungsu dari musisi kondang ahmad dhani mengalami kecelakaan yang mana kecelakaan mau dengan menewaskan 6 orang dan juga lainnya mengalami luka parah, termasuk Dul sendiri yang mana saat ini masih dirawan intensif di rumah sakit di jakarta yang mana membuat anak ahmad dhani ini mengalami bebrapa luka yang lumayan parah.

Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang mengemudikan Mitsubishi Lancer B 80 SAL memang tampak menyetir sendiri dengan kecepatan yang tinggi sedang kan dul sendiri kita ketahui belum mempunyai SIM karena memang umurnya masih belia yaitu masih berusia 13 tahun yang mana dipastikan belum mempunyai SIM karena memang surat ijin mengemudi dikususkan bagi yang sudah berumur 17 (koreksi kalah saya salah :d)

Kronoligi kecelakaan itu sendiri menyebutkan, kecelakaan adu banteng itu terjadi lantaran mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL dari Bogor menuju Jakarta terbang ke arah sebaliknya setelah melaju kencang di KM 8.

Mobil yang dikemudikan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, yakni Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul manabrak Daihatsu Grand Max B 1349 TFM diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta arah Bogor. Akibat musibah tersebut 6 dari 13 orang yang berada di mobil Grand Max tewas setelah mengalami benturan hebat. Sementara, sembilan orang lainnya menderita luka-luka.

Berikut in sebagian foto saat Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani pada pukul pukul 00.45 WIB yang saya dapat dari beberapa sumber

Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani
Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani
Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani
Sumber foto tribunnews.com

Berikut ini Foto Anak Ahmad Dhani Ahmad, Abdul Qodir Jaelani (Dul)

Anak Ahmad Dhani Ahmad
Abdul Qodir Jaelani
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kronologi Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani dan anda bisa menemukan artikel Kronologi Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/09/kronologi-kecelakaan-maut-anak-ahmad.html, dan terimakasih sudah membaca Kronologi Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani, semoga uraian dan pembahasan tentang Kronologi Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89