Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Foto Ciuman Zaskia Gotik Beredar di Internet

Foto Ciuman Zaskia Gotik saat ini sedang ramai dibicarakan oleh orang, yang mana seperti kita ketahui setelah pemberitaannya heboh dikarnakan batal bertunangan oleh seorang pria yang mana saat ini juga bisa menjadi sorotan dengan kata-kata nya yang terlalu tinggi :) kali ini kabar menimpa seorang Zaskia Gotik yang tak lain yaitu Foto Ciuman Zaskia Gotik Beredar di Internet sejak Rabu (18/9/2013) malam lalu.

Foto Ciuman Zaskia Gotik

Foto Ciuman Zaskia Gotik

Terlihat jelas seorang pria yang menggunakan topi itu mencium pipi Zaskia Gotik yang terkenal dengan goyangan itik nya itu, seperti yang dilansir beberapa media ternyata, pria yang di foto tersebut tak lain vokalis sebuah grup band di Bandung. Pria itu bernama Rizza.

Tak tau kabar pastinya kejadian Rizza mencium Zaskia Gotik ini, tapi yang intinya kapanpun terjadi mungkin kini Zaskia sudah kembali move on dari sosok Vicky yang kini tengah mendekam di Lembaga Pemasyrakatan (LP) Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, karena tersandung kasus pemalsuan tanah.

Pada beberapa lalu juga terdapat atau beredar luas Foto Ciuman Septi dan Ahmad Fathanah yang mana saat itu berita tentang Ahmad Fathanah dan seorang wanita-wanita dibelakngnya buming sekali. karena memang terlibat banyak wanita yang diduga menikmati hasil korupsi dari seorang Ahmad Fathanah.

Foto Ciuman Zaskia Gotik ini mungkin sekian dulu yang dapat saya sampaikan untuk artikel kali ini dan juga tunggu artikel menarik lainnya dari saya yang dapat sobat saksikan di blog AB ini.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Ciuman Zaskia Gotik Beredar di Internet dan anda bisa menemukan artikel Foto Ciuman Zaskia Gotik Beredar di Internet ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/09/foto-ciuman-zaskia-gotik-beredar-di.html, dan terimakasih sudah membaca Foto Ciuman Zaskia Gotik Beredar di Internet, semoga uraian dan pembahasan tentang Foto Ciuman Zaskia Gotik Beredar di Internet Bisa Bermanfaat.

2 comments

September 21, 2013

ooohhhhhhh

September 23, 2013

sekarang lagi musim banget berita zaskia ghotic ,

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89