Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Rini Crew TRANS TV Foto Seksi dan Profil

Rini Crew TRANS TV Foto Seksi dan Profil - Acara-acara televisi saat ini memang bisa dibilang menjadi hiburan kita selama ini sejak bertahun-tahun, dari beberapa acara televisi yang ada kita sendiri dapat menilai dari sisi positifnya dari siaran televisi karena mana siaran televisi ini banyak sekali manfaat nya. Tapi tak hanya itu ada juga sebagian televisi yang tidak benar atau mengajarkan sesuatu yang negatif secara tidak disadari.

Nah disini saya tidak akan membahas itu semua, kali ini saya akan membahas sebuah acara yang dari bulan puasa lalu sampai saat ini masih populer yang mana acara lucu dan diisi oleh artis-artis yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Tapi terselip dari semua itu seorang cewek cantik crew Trans Tv yang mana sempat dikabarkan dekat dengan artis Raffi Ahmad, dan saya yakin bagi sobat yang sering melihat acara yuk keep smile atau yuk kita sahur pasti sudah tau nih cewek.

Cewek cantik crew Trans Tv ini bernama Rini yang memiliki nama lengkap Rini Feblita, dan langsung saja nih berikut ini profile lengkapnya doi

Biodata dan Profil Rini Feblita Crew TRANS TV

Nama : Rini Feblita
Jabatan : FD (Floor Director) TransTV
Tanggal Lahir : 6 Agustus 1991
Saudara : 4 dari 5 bersaudara
Twitter : @rinifeblita
Rumah : Kalibata, Jakarta

Kumpulan Foto Hot dan Seksi Rini Feblita Crew TRANS TV

Rini Crew TRANS TV
cewek cantik crew Trans Tv
Rini Feblita Crew TRANS TV
Foto Hot dan Seksi Rini Feblita
Foto Hot dan Seksi Rini Feblita Crew TRANS TV
Rini Crew TRANS TV Foto Seksi dan Profil

Sebelumnya juga ada yang sempat populer juga seorang DJ cantik yang menghiyasi televisi di acara musik Dahsyat yaitu DJ Una Putri dan kali ini ada lagi Rini Crew TRANS TV Cantik, lalu siapa lagi selanjutnya? tunggu saja kelanjutannya di dhio89.blogspot.com.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Rini Crew TRANS TV Foto Seksi dan Profil dan anda bisa menemukan artikel Rini Crew TRANS TV Foto Seksi dan Profil ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/10/rini-crew-trans-tv-foto-seksi-dan-profil.html, dan terimakasih sudah membaca Rini Crew TRANS TV Foto Seksi dan Profil, semoga uraian dan pembahasan tentang Rini Crew TRANS TV Foto Seksi dan Profil Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89