Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kata Kata Romantis Untuk Pacar Tercinta

Kata Kata Romantis - Kali ini saya akan mencoba berikan artikel kepada sobat yang sudah mempunyai pacar atau pasangan, bagi sobat yang lagi jomblo maaf yah hehe karena kali ini saya akan mencoba berikan tentang Kata Kata Romantis Terbaru yang pastinya dapat sobat saksikan langsung nantinya kumpulan katanya di blog AB ini.

Kata Kata Romantis

Bicara soal penting dan tidak pentingnya kata romantis ini tentunya bagi hubungan pasangan sangatlah penting agar hubungan sobat dan sidia semakin lengket dan merasa tidak membosankan, sobat juga bisa kirimkan kumpulan kata romantis ini melalui SMS, BBM, dan lainnya yang sobat inginkan.

Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Belajar matematika memang bikin jenuh, tapi belajar mencintaimu sampai akhir hidupku adalah pelajaran favoritku

Romantis ga hanya memberi bunga ke pasangan kita. Romantis adalah bagaimana kita selalu membuat pasangan kita nyaman setiap saat

Kamu ngerasa bahagia pacaran sama aku? Aku aja belum ngerasa bahagia, bagiku kebahagiaan ada setelah aku nikahin kamu

Malam pun mengerti, takan sanggup aku menghadapi gelapnya tanpa dirimu disampingku

mau cepet bangun dari mimpi karena aku ingin melihat nyatanya cintaku dalam dunia ini. Selamat pagi semuanya

inilah aku dengan jujur ku katakan dari dalam hati terdalam aku mencintai kamu

jatuh cinta padamu banyak mengajarkanku arti sebuah kesetiaan dan cinta yg sesungguhnya

Jika memang aku tak bisa membuatmu bahagia, maka aku rela kamu pergi mencari cinta yg lain meskipun hatiku terluka

Aku mencintaimu seperti "aku tak mau melihatmu bersedih.. Aku ingin kamu bahagia"

Cintaku ke kamu ibarat oksigen, tidak terhitung jumlahnya, namun dapat dirasakan di hatimu pastinya

Kata yang paling simple adalah I Kata yang paling indah adalah LOVE Dan orang tersayang adalah YOU

Aku sadar aku tak sempurna tetapi kamu menyempurnakan aku dengan cinta mu

ketika tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu

kita akan menghadapi mendung bersama.. hujan bersama.. hingga menemukan terang dan menemukan indahnya pelangi

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu

Ah..tah usah mati2an menjadi sempurna untukku, toh kesederhanaanmu saja sudah lebih dari cukup untuk menjadi pelengkap kesempurnaan hidupku.

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik2 kebahagiaan

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yg ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Jangan pernah kamu sembunyikan jika punya masalah, sekecil apapun ceritakanlah padaku. Masalahmu masalahku juga kan sayang?

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku

Setiap berdoa aku selalu selipkan namamu dan berharap agar kelak kau jadi jodohku

SUKA adalah saat dia menangis dan kamu akan berkata " Sudahlah, jangan menangis lagi"

Entah kelebihan atau kekurangan mu, namun keduanyalah yang menyempurnakan ku

Kata romantis ini tentunya sudah saya rangkum yang sengaja saya berikan kepada sobat yang sengaja mencarinya. Dan langsung saja berikut ini kumpulan kata romantis nya dapat sobat lihat atau simak dibawah ini


Gimana nih untuk Kata Kata Romantis yang telah saya berikan diatas tadi? kalau masih kurang atau kurang bagus sobat juga bisa baca artikel yang serupa seperti kata paling romantis dan kumpulan SMS cinta romantis dfd
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Kata Romantis Untuk Pacar Tercinta dan anda bisa menemukan artikel Kata Kata Romantis Untuk Pacar Tercinta ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/11/kata-kata-romantis.html, dan terimakasih sudah membaca Kata Kata Romantis Untuk Pacar Tercinta, semoga uraian dan pembahasan tentang Kata Kata Romantis Untuk Pacar Tercinta Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89