Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Foto Bugil Polwan Beredar di Internet

Foto Bugil Polwan - Kembali lagi masyarakat di hebohkan oleh aksi yang diduga seorang polwan cantik yang tampil bugil tanpa busana yang beredar luas di jejaring sosial dan sampai saat ini jejaring facebook yang mengunggah foto bugil polwan tersebut telah menghilang keberadaannya yang tentunya hal ini banyak penuh tanda tanya di kalangan masyarakat

Foto Bugil Polwan
Ilustrasi

Sebelumnya kita ketahui foto syur Briptu Rani sempat beredar luas di internet sekarang gilirang Polwan yang berinisial RS yang berdinas di Polda Lampung sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung. Foto bugil Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung beredar di jejaring sosial Facebook. Foto diduga dilakukan seorang diri di sebuah ruangan. Ada tiga foto polwan tersebut berpose tanpa busana. Sayangnya admin tidak menemukan foto tersebut :)

Tampaknya dalam foto tersebut sang Polwan mengambil gambarnya sendiri. Seorang wanita dengan rambut sebahu dan berkulit putih berpose dengan tubuh tanpa selembar benang sambil menggemgam sebuah handphone di hadapannya.

Foto telanjang polwan itu sendiri diperkirakan diambil di depan cermin sehingga pose tubuhnya bisa diambil secara utuh. Dua foto lainnya terlihat dalam posisi berbaring di atas ranjang di dalam sebuah ruangan.

Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko, membenarkan bila orang yang berada di foto tersebut adalah sekretaris pribadinya (Sepri) yang berinisial RS. Heru mengaku bila saat ini kasus tersebut tengah diselidiki oleh Divisi Propam Polda Lampung.

"Itu lagi diproses (penyelidikan). Kami juga baru tahunya kemarin. Langsung kami proses di Divisi Propam Polda Lampung," katanya saat ditemui seusai acara Sertijab Kapolri di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, hari ini.

Saat ini,  Heru mengaku belum sempat menanyakan langsung mengenai foto-foto bugil polwan yang beredar tersebut kepada RS karena masih sibuk dengan kegiatan Sertijab Kapolri.

Untuk status RS, sampai saat ini belum ditentukan, apakah dinonaktifkan atau tidak, karena masih dalam proses penyelidikan Propam. RS sendiri diketahui sudah bertugas sebagai Sespri di Polda Lampung selama lima tahun.

Lihat juga: Foto Polwan Cantik dan Seksi
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Bugil Polwan Beredar di Internet dan anda bisa menemukan artikel Foto Bugil Polwan Beredar di Internet ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/10/foto-bugil-polwan-beredar-di-internet.html, dan terimakasih sudah membaca Foto Bugil Polwan Beredar di Internet, semoga uraian dan pembahasan tentang Foto Bugil Polwan Beredar di Internet Bisa Bermanfaat.

1 comment

November 01, 2013

sayang banget fotonya gak di jembreng disini, gan...hehehe
trims infonya dan salam kenal

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89