Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Status Facebook Terbaik dan Terbaru di Tahun 2014

Saya rasa sobat semua disini sudah begitu cukup mengenal apa itu facebook, jadi disini saya tidak akan menerangkan panjang lebar tentang Facebook, jadi bagi sobat yang memang belum begitu paham tentang FB silahkan carii di Google banyak sekali penjelasannya disana. Saya anggap sobat sudah tau apa itu facebook karena memang cukup populer sekali, dan untuk kali ini sesuai judul diatas kali ini saya akan mencoba berikan Status Facebook Terbaik dan Terbaru yang pasti bisa dijadikan sebagai status terbaru sobat.

Status Facebook Terbaik dan Terbaru

Yang akan saya berikan ini bermacam macam yah, mulai yang galau, mutiara, kata bijak dan masih banyak lagi jadi tunggu apalagi silahkan untuk yang sudah penasaran ingin melihat Status Facebook Terbaik dan juga terbaru bisa dilihat langsung dibawah ini

Status Facebook Terbaik dan Terbaru

Tidak ada satupun hal yang dapat membandingkan seorang IBU. Karena dia adalah Jiwa terindah yang layak kita balas dengan cinta

Jangan terlalu dalam mencintai, jangan terlalu dalam percaya, jangan terlalu berharap lebih, karena semua itu mampu melukaimu lebih dalam

Cinta itu seperti api. Kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan atau malah akan membakar

Cinta itu seperti bunga mawar. indah dan harum. tapi berhati-hati lah, karena ada duri yang siap melukaimu.

Kadang hal terberat dalam cinta adalah memilih, yaitu memilih untuk menunggu atau melupakan.

Cemburu itu bagian dari mencintai, dan menyakiti itu bagian dari pengkhianat cinta

Cinta itu terkadang memang harus menyakitkan, Agar kita bisa lebih menghargainya

Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang tepat bagi hidupmu selamanya dari pada hanya sementara.

Cinta yang berawal dari mata, akan berakhir menjadi air mata. Cinta yang berawal dari hati, tidak akan pernah berakhir

Apapun yg terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Kadang, senyum terindah datang setelah air mata penuh luka.

Jangan terlalu lama menunda sesuatu, menunda hanya akan menghambat dan malahan tidak akan menjalankan sesuatu.

Carilah pasangan yang menurut mu bukanlah jodohmu, karena jodohmu tidak akan berada jauh darimu dan pada akhirnya bersamamu juga.

Kesalahan terbesar adalah tidak pernah membuat keputusan. Setiap perawan tua sepakat dengan saya.

Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani.

Bintang kehidupanku telah redup, cahaya nya bgai pelita yg hampir mati dan harapan akan kehadiran mu terkubur dalam penantian tak bertepi.

Berhentilah merendahkan diri. Orang lain akan menilai Anda sama dengan yang Anda nilai sendiri.

Berpikir tak ada kata "kebetulan". Jika atasan/rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya.

Tapi jika engkau melihat dunia ini indah, ramah, dan membahagiakan maka, Setiap jam memanjakanmu, dan yang terakhir akan membebaskanmu.

''Sesungguhnya sebagian perkata itu ada yang lebih keras dari batu, lebih pahit daripada jadam, lebih panas daripada bara, dan lebih tajam dari pada tusukan.sesungguhnya hati adalah ladang, maka tanamlah ia dengan perkataan yang baik, karena jika tidak tumbuh semuanya niscaya akan tumbuh sebagian'' (Al Haditz)

"Seseorang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti memiliki pikiran yang baik. dan seserang yang memiliki pikiran yang baik mendapatkan kenikmatan dari hidup '' (Bediuzzamn Said Nur)

"Manusia yang paling lemah adalah ialah orang yang tidak mampu mencari teman. namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakanya'' (Ali bin Abi Thalib)

''Berbahgialah siapa yang selalu ingat akan hari akhir, beramal untuk menghadapi hari penghitungan dan merasa puas dengan ala kadarnya. sementara ia ridha sepenuhnya dengan pemberian alloh'' (Syadina Ali R.A)

"Sikap buruk merusak perbuatan baik, seperti cuka merusak madu" (Nabi Muhammad)

"Tiap tiap tempat ada kata katanya yang tepat,dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat. setiap pekerjaan ada upahnya,dan setiap perkataan itu ada jawabannya'' (Al Hadits)

"Sesungguhya Allah mengampuni beberapa perilaku umatku, yakni (karena) keliru, lupa dan terpaksa" ( HR. Ibnu Majah)

"Barang siapa masuk surga, ia bersenang senang dan tidak bersedih, pakainya tidak usang dan kemudahannya tidak lenyap" (HR.Muslim)

"Dosa itu segala sesuatu yang menggelisahkan perasaanmu dan yang engkau tidak suka bila dilihat oarang lain" (HR. Muslim)

"Allah akan menolong seorang hambanya, selama hamba itu senantiasa menolong saudaranya" (HR. Muslim)

"Janganlah membuat putus asa dalam mengulang ngulang doa, ketika Allah menunda ijabah doa iru. dialah yang menjamin ijabah doa itu menurut pilihan-Nya padamu, bukan menurut pilihan seleramu. kelak pada waktu yang dikehendaki-Nya,bukan menurut waktu yang engkau kehendaki "(Ibnu Atha'ilah)

"Barang siapa yang memperbaiki hubungannya dengan Allah, niscaya Allah akan memperbaiki hubungan dengan sesama manusia" (Sufyan bin Uyainah)

"Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu" (Ali bin Abi Thalib)
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Status Facebook Terbaik dan Terbaru di Tahun 2014 dan anda bisa menemukan artikel Status Facebook Terbaik dan Terbaru di Tahun 2014 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2014/01/status-facebook-terbaik-dan-terbaru.html, dan terimakasih sudah membaca Status Facebook Terbaik dan Terbaru di Tahun 2014, semoga uraian dan pembahasan tentang Status Facebook Terbaik dan Terbaru di Tahun 2014 Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89