Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Hasil Pertandingan Inggris vs Perancis | Hasil Euro 2012


Hasil Pertandingan Inggris vs Perancis | Hasil Euro 2012 - Laga pembuka di Grup D yang menampilkan Perancis versus Inggris, Senin (11/6/2012) pukul 23.00, pertandingan kali ini menjadi salah satu duel paling ditunggu pencinta bola sejagat. Rivalitas kedua tim ini telah berlangsung selama 90 tahun. Lantas.

Inggris dan Perancis kali ini berakhir dengan hasil imbang 1-1 dalam laga perdana penyisihan Grup D Piala Eropa 2012 di Stadion Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, Senin (11/6/2012). Inggris mencetak gol lebih dulu melalui Joleon Lescott sebelum akhirnya dapat disamakan rekannya di Manchester City, Samir Nasri.

Sepanjang pertengahan babak pertama, Perancis lebih mendominasi serangan. Kombinasi Nasri, Frank Ribery, dan Karim Benzema berkali-kali membuat repot John Terry dan kawan-kawan. Sementara Inggris terlihat lebih mengandalkan serangan balik untuk membangun serangan.

Keasyikan menyerang, justru Prancis harus tertinggal lebih dulu. Berawal dari set piece Seteven Gerrard dari sisi kiri pertahanan Prancis, Bek Manchester City Joleon Lescott berhasil menanduk bola ke gawang dan membawa Inggris unggul 1-0 pada menit 29.

Les Blues semakin gencar meningkatkan serangan. Berawal dari sepak pojok, pola yang sama ditunjukkan Alou Diarra, namun sayang tandukan kerasnya dapat diantisipasi oleh Hart. Prancis lebih banyak mencoba melepaskan tendakan dari luar kotak pinalti untuk memecah kebuntuan. Terbukti dari kerjasama satu-dua antara Evra-Ribery di seleseikan dengan manis dengan sepakan keras ke pojok kanan gawang Joe Hart di menit 38.

Perancis terus menekan hingga menit-menit akhir. Namun, rapinya barisan pertahanan Inggris membuat sejumlah usaha mereka sia-sia. Hingga pertandingan usai, skor sama kuat 1-1 masih bertahan.

Susunan Pemain Inggris vs Perancis

Inggris: Hart, Johnson, Terry, Lescott, Cole, Parker (Henderson 78'), Gerrard, Milner, Oxlade-Chamberlain (Defoe 77'), Young, Welbeck (Walcott 90').

Prancis: Lloris, Debuchy, Evra, Rami, Mexes, Cabaye (Ben Arfa 84'), Ribery, Nasri, Malouda (Martin 84'), Diarra, Benzema.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Pertandingan Inggris vs Perancis | Hasil Euro 2012 dan anda bisa menemukan artikel Hasil Pertandingan Inggris vs Perancis | Hasil Euro 2012 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/06/hasil-pertandingan-inggris-vs-perancis.html, dan terimakasih sudah membaca Hasil Pertandingan Inggris vs Perancis | Hasil Euro 2012, semoga uraian dan pembahasan tentang Hasil Pertandingan Inggris vs Perancis | Hasil Euro 2012 Bisa Bermanfaat.

5 comments

June 12, 2012

waah iyaa gan.. tadi pagi ada juga tayangan ulangnya

btw gilletenya udah ane sundul juga yaa.. heheh
tempat ane lagi kosong.. jadi kapan2 klik tempat ane.. :)

June 12, 2012

iyaa sobb.. :D goal nya mntaaap.. ane cuma liat sekilas gol pertama inggris :D

June 13, 2012

terima kasih banyak untuk hasil pertandingan ingris dan perancisnya ini sobat...

June 13, 2012

Pertandingan yang seru banget ... Hasil imbang ... sudah pantas lah berbagi angka

June 13, 2012

nice share sob, kebetulan tadi mlm aku gk nonton... :P

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89