Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Terbaru


Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Terbaru - Berikut ini aldio blog akan berikan Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Terbaru kepada anda yang menyukai dan mengagumi sosok seorang seperti Bpk Mario Teguh. Siapa sih yang tidak kenal seorang Mario Teguh, seseorang yang terkenal dengan kumpulan kata bijak, kata kata mutiara, kata romantis, kata cinta penuh makna. Oke, berikut ini Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Terbaru yang bisa anda simak
Lebih mudah meneruskan apa adanya, walau pun tidak mudah hidup dalam kesulitan. Maka jangan ganggu dia yang sulit berubah, walau pun itu untuk kebaikannya sendiri. Biarkanlah dia mengutamakan yang mudah sekarang, karena dia tidak keberatan dengan kesulitannya.
Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. kita akan menjadi lebih damai bila yang kita pikirkan adalah jalan keluar masalah.
Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan.
Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.
Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil
Kita menilai diri dari apa yang kita pikir bisa kita lakukan, padahal orang lain menilai kita dari apa yang sudah kita lakukan. Untuk itu apabila anda berpikir bisa, segeralah lakukan
Harus datang akhir dari masa di mana orang mengambil keuntungan dari mengatakan dan melakukan yang tidak jujur kepada kita dan kepada mereka yang kita cintai. Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tidak mudah untuk didapat itu, yang akan menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya.
Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus anda takuti. Akan tetapi anda harus lebih takut untuk tidak tumbuh sama sekali. Maka tumbuhkanlah diri anda dengan kecepatan apapun itu
Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai. Dan seringkali anda menghindari orang yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru
Segala yang kita lakukan tidak ada yang tidak beresiko. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. Ada beberapa panduan menyikapi resiko.
Hadiah pertama bagi orang yang melakukan kebaikan adalah kebaikan. Penampilan terbaik dari seseorang adalah penampilan yang mewakili hati yang baik.
Orang lain adalah cermin. Ada dua jenis : cermin baik dan buruk. Cermin buruk, sebaik apapun diri kita, akan tetap memantulkan gambar diri yang bengkok. Itulah mengapa anda perlu bergaul dengan lingkungan yang baik
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan
Jangan menolak perubahan hanya karena anda takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya anda merendahkan nilai yang bisa anda capai melalui perubahan itu
Berikut tadi sedikit Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Terbaru yang bisa saya share kepada anda semua. Cukup sekian dulu untuk Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Terbaru nya, semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Terbaru ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/06/kata-kata-mutiara-bijak-mario-teguh.html, dan terimakasih sudah membaca Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Terbaru, semoga uraian dan pembahasan tentang Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Terbaru Bisa Bermanfaat.

33 comments

June 10, 2012

wahhh... sangat menginspirasi sekali sobat..

June 10, 2012

kl liat dan ddengar bapak yg satu ini, suka manggut2 ane sob :D
okey sob, urusan klik mengklik sudah terlaksana ya, hihihiy :D

Super sekali...
I Like Mario Teguh...

Thanks postingnya..
Share n support...
Salam kenal sob...

June 10, 2012

mario teguh nih salah satu motivator pavorit saya sobat...

pantn ok sob

June 10, 2012

saya comot satu buat update status ya gan... heeeee

wah jadi semangat nih
nice share sob

June 10, 2012

Aku juga suka banget dengan cara penyampaian wawasan sari Mario Teguh. Support Sobat

June 10, 2012

saya suka banget sama om mario , maju terus #follback y bg

June 10, 2012

Jangan menolak perubahan hanya karena anda takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya anda merendahkan nilai yang bisa anda capai melalui perubahan itu...
yang ini keren....
:)

June 10, 2012

gue juga penggemar Mario Teguh. gak pernah ketinggalan nonton acaranya di televisi

June 10, 2012

mantap gan kata mutiaranya bisa dipost ke fans page yaa.. hehehe

btw iklan SHE nya udah ane serang gan :D
thanks yoo..

June 10, 2012

mantapp.. setuju gan sama Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. ane sadari selama ini malas dan menganggap semuanya begitu =,=

June 10, 2012

keren sob, semua ada

Semuanya bagus banget mas bro buat bahan inpirasi. Makasih sharingnya.

June 11, 2012

semangat semangat :D

June 11, 2012

mampir mampir sobat menyimak kata motivasi mari teguhnya...


Gilllet sundul bos

June 11, 2012

Semua kata2 mutiaranya Pak Mario Teguh tu sangat menginspirasi dan bikin semangat ya sob :).

Semangat terus sob.
Skalian aku mau byr utang klik iklan sob, aku klik iklannya ya sob.

June 11, 2012

ayo update lagi gan...

June 11, 2012

keren2 kata2 motifasi nya

June 11, 2012

asik.. tapi mana post barunya sob :D

btw pantenenya udah ane sruduk ya.. hhhaa

June 11, 2012

saya menunggu post terbarunya ya sob :D

June 11, 2012

kata-kata bijak dan juga kata motivasi yang membangun sahabat.
Belajar banyak di sini sahabat

June 11, 2012

mario teguh memang luar biasa,,kata-katanya selalu bisa memotifasi kita semua..:)
ijin copy buat update status,hehe..

klik EPICENTRUM
ya,makasih..:)

pak mario selalu dihati, thanks

Super sekali bang ijin baca dan bookmark

Pak mario teguh memang inspirator hebat dengan rangkaian kata yang sangat super..

Thanks sudah share sobat

maaf sebelumnya sobat lari dari postingan, boleh request tidak bagaimana cara membuat pengomentar di kotak komentar itu bulat fotona sobat?

Pengen :(

June 11, 2012

Kalau dengar Bapak Super ini, semangat jadinya Sob. Nice Share

June 12, 2012

@Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anakitu pake css sobat, jika berminat insa allah nanti saya posting

June 17, 2012

Pas dengan judulnya, sangat bijak ya kata2nya, semoga bisa menginspirasi kita untuk memperbaiki diri
Salam kenal :)

maNt0p giLer

July 18, 2012

semoga kita akan jadi orang yang bijak ya,sehingga akan menemukan kebahagiaan...

syahtrul nasution.
August 04, 2012

Salam Kenal ...
mngkin klu manusia di tanya satu persatu semua pasti mau seperti bg mario teguh!!!
tapi apa mungkin bisa???

August 27, 2012

Bagi sahabat yang ingin mengkoleksi video golden ways mario teguh, silakan kunjungi www.semogabermanfaat.webs.com

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89