Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Trik Internet Gratis XL (Update 10, 11 Juni 2012) | Internet Gratis

Trik Internet Gratis XL (Update 10, 11 Juni 2012) | Internet Gratis - Kembali lagi dengan tutorial Internet Gratis. Untuk kali ini saya mau berbagi Trik Internet Gratis XL (Update 10, 11 Juni 2012) untuk anda semua yang suka gratisan. Oke langsung saja Berikut ini Trik Internet Gratis XL (Update 10, 11 Juni 2012) yang bisa anda praktekan.

SETTING KONFIGURASI HP
- APN : www.xlgprs.net
- Proxy : 115.111.113.123
- Port : 80
Saat pertama kali mengakses internet anda kunjungi dulu xlklik.com
Berikut tadi Trik Internet Gratis XL (Update 10, 11 Juni 2012) yang bisa saya share, semoga berhasil dan bagi yang tidak berhasil silahkan coba cara lain yang sangat banyak sekali bertebaran...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Trik Internet Gratis XL (Update 10, 11 Juni 2012) | Internet Gratis dan anda bisa menemukan artikel Trik Internet Gratis XL (Update 10, 11 Juni 2012) | Internet Gratis ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/06/trik-internet-gratis-xl-update-10-11.html, dan terimakasih sudah membaca Trik Internet Gratis XL (Update 10, 11 Juni 2012) | Internet Gratis, semoga uraian dan pembahasan tentang Trik Internet Gratis XL (Update 10, 11 Juni 2012) | Internet Gratis Bisa Bermanfaat.

4 comments

June 10, 2012

Mantap saya paling suka sama yang gratis-gratis hehe, sundul pentinenya sobat sukses

June 10, 2012

Yang buat opmin handler trik nya update belum sob?

June 11, 2012

oohh jadi ini operamnini yaa,,, :D

btw pantenenya udah ane sundul ya :)

June 16, 2012

makasih sob artikelnya sangat bermanfaat

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89