Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kumpulan Kata Bijak Terbaru


Kumpulan Kata Bijak Terbaru - Pada posting berikut ini aldio blog akan berbagi Kumpulan Kata Bijak Terbaru kepada anda semua. baca juga posting kata-kata bijak yang sebelumnya saya posting yaitu Langsung saja bagianda yang sedang mencari Kumpulan Kata Bijak Terbaru berikut ini Kumpulan Kata Bijak Terbaru yang bisa anda simak

Kata Bijak
Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.
Kata Bijak
Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.
Kata Bijak
Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.
Kata Bijak Cinta
Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu jg.
Kata Bijak Cinta
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tp melalui proses sedih dan tawa bersama.
Kata Bijak
Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki. Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan.
Kata Bijak Perpisahan
Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tp karena apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.
Kata Bijak
Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.
Kata Bijak
Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya.
Kata Bijak Cinta
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Kata Bijak Kebahagiaan
Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.
Kata Bijak Kehidupan
Apapun yg terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya pada Tuhan, dan yakin Tuhan telah merencanakan yg terbaik.
Kata Bijak
Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.
Kata Bijak
Jangan hiraukan mereka yg berbicara buruk di belakangmu, karena merekalah yg bodoh menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu.
Kata Kata Bijak
Dekatkan dirimu dengan Tuhan. Semakin dekat hidupmu dengan Tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu.

Berikut tadi sedikit Kumpulan Kata Bijak Terbaru yang bisa saya share kepada anda semua. Cukup sekian dulu untuk Kumpulan Kata Bijak Terbaru nya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kumpulan Kata Bijak Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Kumpulan Kata Bijak Terbaru ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/06/kumpulan-kata-bijak-terbaru.html, dan terimakasih sudah membaca Kumpulan Kata Bijak Terbaru, semoga uraian dan pembahasan tentang Kumpulan Kata Bijak Terbaru Bisa Bermanfaat.

25 comments

June 12, 2012

Lagi2 saya menemukan kata2 bijak yang memotifasi di sini. Makasih sob.

June 12, 2012

Wah mantab nih sob postingan kata2 bijaknya.

June 12, 2012

perlu dibookmark nii.. thanks sob..

June 12, 2012

Kata-katanya bisa memotivasi pembacanya :)

June 12, 2012

ijin copas 1 buat update status ya gan... heeeeee

June 12, 2012

mantap mantap mas.. sanagat memberi motivasi :)
bisa dicopas le fanspage ya :)

June 12, 2012

wah makasih banyak kata-kata bijak terbarunya sobat,..

sundul Kpop sob

June 12, 2012

pertamaksss...dolo sob

Kata2 bijaknya sangat bermanfaat..saya suka yang terakhir "Dekatkan dirimu dengan Tuhan. Semakin dekat hidupmu dengan Tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu. "


koment balik di sini ya sob http://cuerosbhelatos.blogspot.com/2012/06/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

June 12, 2012

Mo nambah dikit sobat kalo diperbolehkan :

"MENCINTAI ITU MUDAH, DI CINTAI ITU LUMRAH. TAPI YANG PALING SULIT ADALAH MENCINTAI ORANG YANG KITA CINTAI".

itu aza tambahannya hehehehee..!

June 12, 2012

yang ini paling gw suka

"Jangan hiraukan mereka yg berbicara buruk di belakangmu, karena merekalah yg bodoh menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu. "

mantaaaaaap

June 13, 2012

Saya paling suka dengan kata bijak yang terakhir, itu memang benar nyatanya tuhan adalah pendamping kita yang paling setia dalam kehidupan kita sewaktu sedih sehingga insya'allah akan meringankan sedihkita, sundul menyundul idblognetwork sukses

June 13, 2012

Wahhh
Mantaappp yang paling aku suka diatas adalah

"Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan." (y)

Komentar Balik Ditunggu di http://torayasurabaya.blogspot.com/2012/06/sosok-pahlawan-habibi-afsyah.html :)

June 13, 2012

KEREN sobat kata-kat bijaknya....thanks!
happy bloggiing

June 13, 2012

KATA BIJAK YG MANTAP SOB,,
OH YA LINK BLOG U UDAH NEMPEL DI BLOG ANE, JGN LUPA LINKBACK YA,...THANKS!

June 13, 2012

smg yg baca jd termotivasi sob.., thx sharex *smile

wah kata-kata nya bagus bgt sob, lebih memotifasi seseorang..^_^

June 13, 2012

Menyimak gan, met kenal dan ditunggu folbeknya.

June 13, 2012

smg yg membaca jd termotivasi., nice post & happy blogging *smile

June 13, 2012

kereen kereeenn ssobb..

iklannya juga semakin keren.. udah disundul ya. haha

June 13, 2012

thx for ur information . its good

June 13, 2012

really nice post thx dear

June 13, 2012

Kunjungan malam sob. Met beraktifitas.

wihhhhhhhhhhhhh mantaph om , jadi tambahan semangat nih :D

makasih yah infonya

August 04, 2012

keren gan, ane ikutan ah, thaks buat sharingnya

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89